SOLOPOS.COM - Tipe Mitsubishi Pajero Sport terbaru. (Ktb.co.id)

Mobil Mitsubihsi All New Pajero Sport versi Indonesia  punya empat tipe.

Solopos.com, SOLO – Mobil terbaru Mitsubishi All New Pajero Sport segera dirilis di Indonesia. Akan tetapi informasi seputar harga jual mobil penantang Toyota Fortuner itu masih gelap.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Presiden PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), Hisashi Ishimaki mengatakan mobil Mitsubishi Pajero Sport terbaru diluncurkan di Jakarta, Sabtu (29/1) besok. Acara tersebut akan dihadiri pula oleh Presiden Mitsubishi Jepang, Tetsuro Aikawa.

“Mitsubishi All New Pajero Sport ini akan kami luncurkan pada 29 Januari 2016 dan mulai 18 Januari kemarin sudah bisa dipesan,” ujar Hisashi sebagaimana dikutip Solopos.com dari laman Okezone, Kamis (28/1/2016).

Hisashi juga memberi bocoran All New Pajero Sport dibekali mesin diesel baru yang diklaim paling “galak” di kelasnya dengan semburan tenaga 178,5 hp. Model transmisinya pun baru, yakni matik delapan percepatan.

Kendati demikian, keran informasi seputar harga mobil SUV bongsor yang akan didatangkan utuh dari Thailand itu masih ditutup rapat-rapat. Ada yang menyebut harganya berkisar antara Rp450-550 juta, namun itu baru rumor.

Kabar baiknya, seluruh tipe mobil Mitsubishi Pajero Sport terbaru yang segera dijual di Indonesia sudah bisa diketahui.

Dikutip dari laman resmi KTB, mobil yang di luar negeri juga disapa sebagai Mitsubishi Montero itu akan hadir dalam empat tipe, yakni Exceed 4×2, Dakar 4×2, Dakar 4×4, dan GLX 4×4.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya