[ X ] CLOSE

Mobil Misterius Nangkring di Halte Bus

Mobil misterius nangkring di halte bus Prancis.
Mobil Misterius Nangkring di Halte Bus
SOLOPOS.COM - Mobil misterius nangkring di halte bus Perancis. (Gambar: Facebook.com)

Solopos.com, FINISTERE – Mobil nangkring di atas sebuah halte di Finistere, Brittany, Prancis, menjadi kisah misterius dan mengundang pertanyaan penduduk di sana. Belakangan baru diketahui, mobil nangkring di atas halte itu akibat ulang seorang warga yang dirudung rasa amarah.

Dilansir Detik.com, Sabtu (23/10/2021), mobil van putih nangkring di halte bus di Place de I’Eglise sejak 11 Oktober 2021 lalu. Tentu saja pemandangan itu menjadi viral karena diperbincangkan banyak orang di media sosial.

Baca Juga: Ajaib! Aksi Nangkring Pembalap Pertamina Mandalika

Banyak pihak menyebut nangkringnya mobil di halte bus tersebut sebagai hal yang ganjil. Belum lagi banyak pertanyaan mengenai kekuatan halte bus menyangga berat mobil van itu. Pihak berwajib terus menyelidiki kasus itu. Titik temu dari kasus itu berangkat dari bekal data kendaraan.

Berangkat dari identitas pemilik mobil, akhirnya misteri menemui jawabannya. Tidak disebutkan identitas pemilik mobil tersebut.

Baca Juga: Sambut Balapan Mandalika, Wisudawan di Lombok Berpakaian Balap

Namun, teknis mobil van itu nangkring di atas halte akhirnya diungkap. Mobil itu dicuri dan dibopong dengan forklift rupanya. Pihak keamanan belum memberi keterangan bagaimana teknis si pelaku dalam melakukan aksi konyol tersebut.

Namun, mereka menyatakan aksi pencurian itu dilakukan oleh seseorang karena dirudung amarah. Pelaku mengalami perselisihan terhadap pemilik mobil.

Baca Juga: Kelamaan Parkir Selama Pandemi, Waspada Ban Mobil Alami Flat Spot

Rasa amarah menjadikan pelaku gelap mata dan melakukan aksi konyol membahayakan tempat umum. Kini, pelaku dan pemilik mobil van tersebut tengah dimintai keterangan oleh pihak berwajib.

Belum diketahui, pihak berwajib bakal mendakwakan pasal pencurian atau pasal tindakkan menimbulkan bahaya di area publik.

Baca Juga: Honda Jazz: Kisah Berakhir di Februari, Dilepas Mantan Seharga?

Pihak kemanan sebelumnya juga dibuat bingung atas pemandangan viral tersebut. “Ini sangat misterius. Kami tahu siapa pemilik kendaraan itu, kami juga tidak tahu bagaimana bisa sampai di sana dan terutama lagi mengapa,” kata Kapten Gendermerie Finistere, Christophe Laval.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago