SOLOPOS.COM - Logo Rolls Royce (JIBI/Dok)

Mobil mewah Roll Royce tengah menjajaki Batam sebagai lokasi pabriknya.

Solopos.com, BATAM — Manajemen Rolls Royce, perusahaan terkemuka berbagai bidang asal Inggris datang ke Batam, Kepulauan Riau. Mereka berdialog dengan ke BP Batam untuk mencari informasi bisnis dan investasi pada kawasan perdagangan bebas dan pelabuhan bebas itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Mereka juga menanyakan mengenai fasilitas yang dimiliki BP Batam, insentif, kemudahan berinvestasi serta informasi keunggulan lainnya yang dimiliki oleh Batam,” kata Wakil Kepala BP Batam Jon Arizal, Direktur Lalu Lintas Barang, Tri Putra, Rabu (17/6/2015) sebagaimana dikutip dari Antara.

Delegasi Rolls-Royce terdiri President Director Rolls Royce, Adrian Short, Business Development Analyst Perwakilan Jakarta, Dian Firmansyah, serta tiga perwakilan Rolls-Royce Singapura, yaitu Regional Business Development Manager ASEAN and Pacific, Leon Wye Houn, Global Commodity Leader, Mabel Wang, dan Buyer-Forward Sourcing, Cao Jianyu.

Rolls-Royce adalah perusahaan asal Inggris yang berdiri sejak 1906 bergerak di bidang pengembangan teknologi dan infrastruktur untuk industri otomotif, pesawat terbang, perkapalan, generator, dan fasilitas penunjang kegiatan minyak dan gas yang produknya sudah digunakan diseluruh dunia.

“Selain mencari potensi Batam, mereka juga ingin melihat secara langsung perkembangan Batam sebagai kawasan investasi dan industri. Mereka akan melakukan pengembangan industri jaringan suplai di wilayah Indonesia khususnya Kepulauan Riau,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya