SOLOPOS.COM - Lexus ES300 (Caranddrive.com)

Solopos.com, JAKARTA—Lexus Indonesia berhasil mendapat tempat utama di hati prinsipal Lexus Jepang sebagai Negara pertama untuk diluncurkan mahakarya Lexus ES 250 dan Lexus ES 300.

Kedua varian Lexus yang masuk dalam kategori medium ini memiliki beberapa fitur-fitur istimewa yang dapat memanjakan konsumen pengguna dalam berkendara dengan mobil mewah ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Class Leading Rear-Seat Legroom, dimana pada model ini ruang kursi belakang sangat diperhatikan untuk kenyamanan penumpang. Platform yang lebih panjang memastikan penumpang yang duduk dibelakang memiliki ruang kaki lebih luas.

Rear Seat Control, Lexus ES dilengkapi dengan rear seat control (Audio, Rear Sun Shade, Rear AC) pada posisi duduk penumpang sehingga penumpang mudah mengatur volume dan dan mendengarkan lagu.

Moon Roof, piranti ini memanjakan driver dan penumpang untuk menikmati berkendara di dalam Lexus ES.

Lexus Hybrid Technology,  lini ES yang paling tinggi (ES 300h) sudah menggunakan technology mesin Hybrid yang dapat menghasilkan konsumsi BBM lebih efisien tetapi mesin tetap bertenaga dengan total output power 205 ps/5.700 RPM.

Drive Mode Select, Lexus ES memiliki 3 mode berkendara yang dapat disesuaikan dengan preferensi pengemudi. Pada tipe ES 250 terdapat mode Eco yang mana mesin dikelola untuk efisiensi bahan bakar terbaik, mode Normal yang mana memberikan keseimbangan optima efisiensi bahan bakar dan performa mesin, mode Sport, dimana power train  untuk perubahan gigi yang lebih cepat dan pemetaan throttle lebih dinamis.

Sedangkan pada varian Lexus ES 300 ditambah dengan mode EV, yang mana jika mengemudi daam jarak pendek pada kecepatan rendah akan menggunakan daya baterei saja.

Selain itu, mobil mewah ini juga dilengkapi dengan 10 air bags yang member keamanan bagi pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya