SOLOPOS.COM - Mobil yang mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak tiang listrik di Jalan Bulak Klampis, Moyudan, Sleman, Rabu (23/3/2022). (Grup Whatsapp)

Solopos.com, SLEMAN — Kecelakaan tunggal berujung maut terjadi di Desa Sumberrahayu, Kecamatan Moyudan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Rabu (24/3/2022) sore. Sebuah mobil Toyota Innova mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak tiang listrik, Rabu (23/3/2022) sore. Akibat kecelakaan itu satu orang meninggal dunia.

Kapolsek Moyudan, AKP Estikomah, mengatakan mobil yang terlibat kecelakaan itu merupakan jenis Toyota Innova berpelat nomor AD 1220 HJ. Mobil itu dikemudikan N, 21, warga Klaten, Jawa Tengah (Jateng), dengan penumpang BAW, 20, warga Kalibawang, Kabupaten Kulonprogo.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Menurut Kapolsek Moyudan Sleman, kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Awalnya, Toyota Innova yang dikendarai N melaju dengan kecepatan tinggi di Jalan Bulak Klampis, arah timur ke barat. Namun, tiba-tiba mobil tersebut mengalami selip dan oleng hingga menabrak tiang listrik yang ada di pinggir jalan.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca juga: Kecelakaan Tunggal Motor Jatuh ke Parit, 2 Warga Purbalingga Meninggal

“Mobil selip dan oleng,” ujar Kapolsek Moyudan, Kamis (24/3/2022).

Estikomah mengatakan N diduga tak bisa mengendalikan laju mobilnya yang oleng. Alhasil, mobil itu pun menabrak tiang listrik. Akibat kecelakaan tunggal itu, N mengalami luka robek pada mulut dan tangan kiri. Ia pun segera dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Gamping untuk menjalani perawatan.

Sementara, si penumpang, BAW, meninggal dunia di lokasi kejadian. Ia mengalami luka berat akibat kecelakaan itu. Sedangkan mobil mengalami kerusakan parah.

Baca juga: Mobil Innova Reborn Tabrak Pohon Jati di Salak Wonogiri, Pengendara Selamat 

“Bodi mobil sebelah kiri ringsek, sasis bengkok dan kaca pecah,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya