MOBIL HYUNDAI : 2016, Hyundai Indonesia Datangkan 2 Mobil Baru

SHARE
MOBIL HYUNDAI : 2016, Hyundai Indonesia Datangkan 2 Mobil Baru
SOLOPOS.COM - Hyundai Tucson 2016. (Topspeed.com)

Mobil Hyundai terbaru meluncur lewat pameran otomotif Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Pabrikan asal Korea Selatan, Hyundai, kabarnya akan meluncurkan dua mobil terbaru di Indonesia tahun ini. Dua mobil masing-masing akan diluncurkan di pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016 dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

PromosiUMi Youthpreneur 2022 Bentuk Dukungan PIP Terhadap Wirausahawan Muda

Kabar itu didapat dari bisikan seorang sumber anonim dari internal PT Hyundai Mobil Indonesia. Dua mobil Hyundai yang dimaksud itu adalah edisi teranyar dari crossover Tucson dan hatchback I20 Active.

”Kalau tidak salah sebut, Hyundai Tucson terbaru rencananya keluar di IIMS bulan April nanti. Untuk I20 Active, keluarnya pas GIIAS bulan Agustus,” ungkap sumber tersebut seperti dilansir laman Ototaiment, Kamis (7/1/2016).

Bocoran informasi itu cukup bisa dipercaya. Sebab dalam GIIAS 2015 lalu, Hyundai secara resmi juga mengatakan pihaknya tengah menyiapkan edisi penyegaran (facelift) dari salah satu mobil crossover-nya.

Selain itu, dikutip Solopos.com dari laman Indianautosblog, saat ini Tucson terbaru juga sudah mendarat di India. Berdasarkan pola pemasaran Hyundai, mobil yang sudah meluncur di India tak lama kemudian juga diluncurkan di Indonesia.

Ekspedisi Energi 2022

Sementara itu untuk Hyundai I20 Active, basisnya masih memakai milik I20 lawas. Bedanya, kini tampilannya dirombak total. Hyundai membuat rival Mitsubishi Mirage itu tampak lebih kekar dengan sejumlah aksesori khas mobil sport utility vehicle (SUV).

Hyundai I20 Active. (Shiftinggear.com)

Hyundai I20 Active. (Shiftinggear.com)

Belum diketahui spesifikasinya untuk versi Indonesia. Tetapi dilaporkan laman Shiftinggear, mobil Hyundai I20 Active di Korea Selatan mengusung mesin bensin 1.200 cc setelan baru serta telah dilengkapi dual airbag sebagai fitur keselamatan.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago