SOLOPOS.COM - Honda BR-V (Detik)

Mobil HONDA BR-V sebanyak 200 unit mulai diserahkan ke konsumen.

 

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Setelah menanti dalam waktu cukup panjang, Honda Prospect Motor (HPM) resmi menyerahkan 200 unit Honda BR-V kepada konsumen yang terpilih, Sabtu (23/1/2016).

Presiden Direktur Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para konsumen yang telah memilih Honda BR-V sebagai kendaraan mereka.

“Sejak GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) dan IIMS (Indonesia International Motor Show) kami membawa crossover ini ke berbagai kota di Indonesia. Hari ini kami mengirimkan pengiriman pertama Honda BR-V kepada konsumen terpilih. Terima kasih telah menunggu pengiriman Honda BR-V,” ujar Tomoki Uchida.

Dalam siaran pers Honda disebutkan seluruh varian Honda BR-V didukung oleh mesin i-VTEC 1.5 liter dengan tenaga dan torsi terbesar di kelasnya.

Mesin Honda BR-V menghasilkan performa dinamis dengan tenaga maksimal 120 PS pada 6.600 rpm dan torsi 145 Nm pada 4.600 rpm, namun tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Performa berkendara yang dinamis namun tetap efisien didukung oleh pilihan transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology dan transmisi manual 6 percepatan yang pertama di kelasnya.

Tampilan tangguh pada eksterior Honda BR-V ditegaskan dengan ground clearance 201 mm yang merupakan tertinggi di kelasnya.

Tak hanya itu, roof rail berukuran besar, velg 16 inch dan jarak pijak roda yang lebih lebar semakin menambah kesan tangguh khas SUV. Sementara, interior Honda BR-V mengusung konsep “Premium & Active”, memadukan desain yang mewah dengan fitur-fitur canggih dalam balutan material berkualitas tinggi.

Berbagai teknologi terdepan juga disematkan pada Honda BR-V, mulai dari fitur nanoe yang berfungsi menjaga kesegaran dan kesehatan udara di dalam kabin hingga fitur keselamatan canggih seperti Hill Start Assist dan Vehicle Stability Assist.

Berikut harga Honda BR-V yang dipasarkan di Indonesia
Honda BR-V tipe Prestige CVT Rp261,5 juta
Honda BR-V tipe E CVT Rp246,5 juta
Honda BR-V tipe E MT Rp236,5 juta
Honda BR-V tipe S MT Rp226,5 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya