SOLOPOS.COM - Honda New Mobilio. (Twitter.com @Hondaisme)

Mobil Honda Mobilio mendapat ubahan pada eksterior dan interior.

Solopos.com, JAKARTA – Menyusul Suzuki Ertiga Dreza, kini mobil Honda Mobilio juga meluncur dengan ”seragam” baru. Meski minimalis, ubahannya cukup merata mulai dari interior hingga eksterior.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan interior mobil Honda Mobilio kini jauh lebih mewah. Hal itu dibuktikan dengan dihadirkannya jok dengan bentuk lebih ergonomis yang dilapisi bahan yang diklaim lebih berkualitas.

Interior Honda New Mobilio. (Twitter.com @Hondaisme)

Interior Honda New Mobilio. (Twitter.com @Hondaisme)

HPM juga mengubah tata letak panel dashboard, desain multi information display (MID), serta menanam layar sentuh 6,2 inci lengkap dengan sistem audio baru. Tak ketinggalan, kini Mobilio sudah dilengkapi pendingin ruangan (AC) double blower pada semua tipe.

”Perubahan New Honda Mobilio fokus menghadirkan ruang kabin berdesain lebih mewah serta kenyamanan lebih tinggi,” ujar Jonfis sebagaimana dilansir Kantor Berita Antara, Selasa (19/1/2016).

Sementara itu di bagian eksterior, Mobilio hampir tidak mengalami perubahan apapun kecuali pada rumah spion yang kini dilengkapi lampu sein.

Tetapi jika dicermati lagi, rupanya desain pelek alloy 15 inci yang dipakai juga mengalami perubahan. Selain itu HPM juga menambahkan aksen chrome di beberapa bagian seperti dekat knalpot, pintu samping, dan rumah lampu kabut.

Dikutip Solopos.com dari laman Detik, berikut ini daftar harga masing-masing tipe mobil Honda New Mobilio on the road (OTR) Jakarta:
Honda Mobilio S M/T Rp180,5 juta
Honda Mobilio E M/T Rp201 juta
Honda Mobilio E CVT Rp212 juta
Honda Mobilio E CVT Prestige Rp219,5 juta
Honda Mobilio RS M/T Rp224 juta
Honda Mobilio RS CVT Rp234,5 juta

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya