SOLOPOS.COM - Honda Ridgeline. (Motortrend.com)

Mobil Honda Ridgeline terbaru diduga akan dipasarkan di Asia dan Australia.

Solopos.com, KALIFORNIA – Mobil Honda segmen pikap kabin ganda, Ridgeline, terbaru kabarnya segera dipasarkan di benua Asia dan Australia. Honda memang belum memberi bocoran, namun sebuah sketsa digital mulai beredar di Internet.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Ketimbang mobil Honda Ridgeline versi sekarang, dalam sketsa itu Ridgeline tampak memiliki bak belakang yang lebih panjang.  Dinding pembatas bak dan kabin yang semula tegak dibuat lebih miring untuk mengejar kesan sporty.

Jendela pintu baris pertama dan kedua yang dibuat seolah menyambung juga menambah kesan kekinian khas Honda. Sedangkan untuk menghasilkan kesan kokoh, bodi samping diberi sejumlah lekukan minimalis serta bodyside pada area sekitaran roda.

Sketsa digital Honda Ridgeline terbaru. (Caradvice.com)

Sketsa digital Honda Ridgeline terbaru. (Caradvice.com)

Sementara itu pada area pintu bak belakang tampak tak ada yang berubah termasuk pada bumper dan desain lampu belakang.

Seperti dilansir laman Caradvice, Selasa (3/11/2015), sketsa yang disebut-sebut sosok mobil Honda Ridgeline terbaru itu digambar oleh Jae Chung, seorang desainer mobil di Kalifornia, Amerika Serikat (AS).

Bukan asal gambar, Chung menggambar sketsa mobil tersebut berdasarkan jepretan yang diambil diam-diam (spyshot) saat mobil yang diduga Honda Ridgeline terbaru itu tengah diuji di jalanan AS baru-baru ini.

Diberitakan sebelumnya, Honda resmi mengumumkan segera menghadirkan produk segmen pikap adventure kabin ganda untuk bursa mobil Asia dan Australia. Honda mengaku tertarik dengan kesuksesan sejumlah mobil di segmen tersebut, seperti Toyota Hilux dan Ford Ranger.

“Segmen pikap kabin ganda merupakan pasar yang menarik dan kami percaya bahwa kami harus mencobanya,” ungkap Direktur Operasional Honda Regional Asia Oceania, Hiroaki Abe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya