SOLOPOS.COM - Honda New CR-Z 2016. (Okezone.com)

Mobil Honda CR-Z dibekali tampilan baru yang lebih sporty.

Solopos.com, JAKARTA – Setelah empat tahun mengaspal di Indonesia, mobil Honda CR-Z akhirnya mendapatkan penyegaran pertamanya. Ubahan pada mobil sport dua pintu itu cukup komplet mulai dari tampilan hingga sektor teknis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ubahan paling menonjol pada mobil Honda New CR-Z adalah grille, bumper, dan air scoops yang tampak menyatu dengan balutan warna hitam. Bentuk lampu utama tidak berubah, namun HPM memberikan tambahan lampu LED day running light.

Berbeda dari generasi sebelumnya, buritan CR-Z terbaru tampak lebih agresif dengan sudut-sudut tajam. Sentuhan baru juga diberikan pada difusser dan bumper belakang sehingga memunculkan kesan mobil yang doyan ngebut.

Dilansir laman Otodriver, Selasa (8/3/2016), kaki-kaki CR-Z menggunakan pelek 17 inci bergaya gaya two tone hitam-perak. Tapak roda belakang dibuat 10 mm lebih lebar dari tapak roda depan. Upgrade juga diberikan pada rem cakram dari 14 inci menjadi 15 inci.

Masuk ke dalam kabin, Honda CR-Z model terbaru memiliki nuansa lebih stylish dengan perpaduan warna hitam dan warna cerah menyala serta aksen metal di sejumlah titik.

Beberapa fitur yang dibenamkan antara lain, tombol start/stop engine, smart entry, rem parkir elektrik, serta pilihan mode berkendara Normal, Sport, dan Eco. Tidak hening seperti sebelumnya, suara knalpot CR-Z terbaru diklaim lebih gahar.

Sayangnya tidak ada perubahan di sektor jantung pacu. Mobil yang di Indonesia tidak memiliki pesaing itu tetap dibekali mesin SOHC 1.500 cc I-VTEC bertenaga 120 hp dan torsi 145 Nm yang dipadukan dengan mesin listrik Integrated Motor Assist (IMA).

Dikutip Solopos.com dari laman Okezone, mobil Honda CR-Z terbaru hadir dalam pilihan warna solid smart black, milano red, premium white pearl, helios yellow dan dijual seharga Rp5365 juta on the road Jakarta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya