SOLOPOS.COM - Honda WR-V. (Istimewa)

Mobil Honda Crossover WR-V bakal meluncur 2017 di India.

Solopos.com, NEW DELHI – Beberapa bulan lalu model crossover Honda WR-V tepergok sedang melakukan uji jalan di Brasil. Model terbaru yang dikembangkan menggunakan platform Honda Jazz ini kabarnya akan masuk ke India.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dikutip dari Indianautosblog, Kamis (8/9/2016), Honda India akan meluncurkan model crossover WR-V pada 2017, setelah peluncuran perdananya di Brasil. Sayangnya, jadwal tersebut belum terkonfirmasi dengan pasti.

Di Brasil sendiri peluncuran akan dilakukan pada awal 2017. Jadwal itu setelah perkenal perdana WR-V yang akan dilakukan di gelaran Sao Paulo Auto Show yang akan berlangsung pada November 2016.

Sumber tenaga yang akan dimiliki WR-V yakni menggunakan mesin kapasitas 1.5 liter iVTEC dengan tenaga sebesar 115 hp serta besaran torsi hingga 152 Nm. Honda juga menawarkan mesin diesel kapasitas sama dengan tenaga 116 hp serta torsi 153 Nm. Dua pilihan transmisi manual lima percepatan dan EarthDream CVT.

Untuk pasar Brasil, Honda WR-V dibanderol mencapai USD69–85 ribu atau sekira Rp898 juta sampai Rp1,1 miliar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya