SOLOPOS.COM - Honda CR-V Black Edition. (Indianautosblog.com)

Mobil Honda CR-V edisi spesial serba hitam khusus pasar Eropa.

Solopos.com, JENEWA – Hadir dalam pameran otomotif Geneva Motor Show 2016 di Jenewa, Swiss, Honda menghadirkan mobil CR-V spesial Black Edition. Tampilannya tampak misterius karena dibalut warna serba hitam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Warna hitam membalut nyaris seluruh eksterior mobil Honda CR-V Black Edition mulai dari bodi, grille, bumper, skid plate, spoiler, hingga pelek. Sedikit sentuhan chrome hanya terdapat di sekitar emblem Honda dan rumah lampu kabut.

Nuansa hitam juga merembet hingga ke dalam kabin. CR-V Black Edition itu dibekali jok yang dibungkus kombinasi bahan kulit dan beledu. Karpet mobil juga berwarna hitam dan diklaim sebagai karpet termewah pada seri CR-V.

Kendati demikian tidak ada yang spesial pada sektor dapur pacu. Seperti dilansir laman Indianautosblog, Senin (7/3/2016), mobil Honda CR-V Black Edition tetap dibekali pilihan mesin mesin bensin 2.000 cc I-VTEC dan diesel 1.600 cc I-DTEC.

Tetapi khusus edisi spesial tersebut, Honda hanya menyematkan penggerak empat roda (4WD). Sedangkan pada varian diesel, dibenamkan pula transmisi matik CVT sembilan percepatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya