SOLOPOS.COM - Spyshot Honda CR-V model 2017. (Indianautosblog.com)

Mobil Honda CR-V terbaru memiliki dimensi lebih panjang.

Solopos.com,KALIFORNIA – Mobil sport utility vehicle (SUV) andalan Honda, CR-V, dipastikan mendapat penyegaran. Mobil tandingan Toyota Fortuner itu bahkan sudah diuji jalan yang berarti akan segera diluncurkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir laman Indianautosblog, Senin (7/12/2015), versi penyegaran dari mobil Honda CR-V tepergok tengah diuji di jalanan Kalifornia, Amerika Serikat (AS).

Melihat tampilan luarnya, desain CR-V terbaru masih sama seperti generasi sebelumnya. Bedanya, mobil yang tengah diuji itu memiliki buritan serta jarak roda depan ke roda belakang lebih panjang.

Belum jelas desain interiornya. Tetapi besar kemungkinan bertambah panjangnya CR-V berkaitan dengan berubahnya konfigurasi tempat duduk di dalam kabin dan sistem penggerak roda 4×4.

Dilaporkan laman Autocar, dalam pameran otomotif di Inggris yang digelar Juli lalu Honda sempat mengatakan CR-V terbaru memiliki tiga baris kursi dan mampu memuat tujuh orang penumpang (7-seater).

Lho bukannya mobil Honda CR-V memang sudah 7-seater? Di seluruh dunia sejatinya CR-V adalah 5-seater. Tetapi khusus di Indonesia, PT Honda Prospect Motor memberikan opsi tambahan berupa kursi baris ketiga.

Sayangnya belum ada bocoran mengenai spesifikasi jantung pacunya. Tetapi rumor yang beredar mengatakan kakak Honda HR-V itu akan hadir dalam pilihan mesin bensin I-VTEC dan mesin diesel I-DTEC khusus di benua Eropa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya