SOLOPOS.COM - Honda Brio RS. (Autonetmagz.com)

Mobil Honda Brio RS dibekali tampilan lebih sporty.

Solopos.com, SOLO – Menemani mobil Honda Civic 1.5 Turbo, Brio terbaru juga dipastikan meluncur tahun ini. Tetapi sepertinya ada yang tidak biasa pada Brio kali ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan pantauan Solopos.com di laman TPT Online milik Kementerian Perindustrian, Sabtu (26/1/2016), PT Honda Prospect Motor (HPM) kedapatan tengah mendaftarkan mobil baru dengan nama Honda Brio RS 1.2 CVT CKD.

Ekspedisi Mudik 2024

Munculnya kode RS menandakan HPM akan menghadirkan Honda Brio tipe baru dengan tampilan lebih sporty dan berkelas. Tipe RS sebelumnya juga sudah muncul pada model Jazz dan Mobilio.

Belum ada konfirmasi dari pihak HPM, namun dilaporkan laman Autonetmagz, saat ini sudah beredar foto mobil yang diduga kuat merupakan Honda Brio RS seperti yang tercantum dalam laman TPT Online.

Dalam foto tersebut Brio RS tampak lebih sporty berkat lampu depan, grille, dan bumper baru yang dicomot dari Mobilio RS. Akan tetapi khusus pada bumper, milik Brio RS sedikit lebih kalem tanpa adanya sudut-sudut lancip.

Selain itu desain pelek juga mengalami perubahan serta menganut gaya gaya dual tone dengan warna perak-hitam.

Sesuai dengan kode yang didaftarkan, sepertinya mobil Honda Brio RS masih dibekali jantung pacu serupa Brio S dan Brio E. Ruang di bawah kap diisi mesin 1.200 cc empat silinder yang dihubungkan ke transmisi matik lima percepatan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya