SOLOPOS.COM - Prediksi tampilan Honda CR-V 2017. (Autoexpress.co.uk)

Mobil Honda CR-V generasi terbaru lebih bongsor.

Solopos.com, SOLO – Honda terpergok menguji mobil SUV baru yang diyakni sebagai CR-V model 2017 tempo hari. Meski masih diselimuti stiker kamuflase, tampang utuhnya sudah berhasil dibongkar oleh desainer lewat olah digital (rendering).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rendering pertama diunggah oleh Avarii ke laman Autoexpress, Minggu (8/5/2016). Menurut situs otomotif asal Benua Biru itu mobil Honda CR-V terbaru akan mengadopsi tampilan mirip sedan Civic generasi ke-10.

Sektor grille tampak mewah dengan satu bilah logam berlapis chrome yang menyambung hingga lampu utama. Sektor penerangan itu juga terlihat lebih modern dengah bentuk baru serta hadirnya day running light (DRL). Sedangkan bumpernya tampak kekar namun sedikit mirip dengan Ford Ecosport facelift.

Sama seperti unit yang diuji jalan, pada bagian samping juga digambarkan CR-V 2017 lebih panjang ke belakang. Diyakini itu karena Honda telah menyematkan kursi baris ketiga sebagai standar pada mobil kakak HR-V itu.

Rendering kedua datang dari Shoeb Kalina dari laman Indianautosblog. Secara garis besar desainnya sama, namun CR-V gambaran Shoeb terasa lebih sporty dengan bentuk grille serta lampu utama lebih sederhana. Ukuran kaca samping juga dibuat lebih lebar.

Informasi yang beredar menyebut mobil Honda CR-V 2017 akan hadir dengan pilihan mesin I-VTEC naturally aspirated 2.000 cc dan 2.400 cc. Tetapi, Honda juga akan meyediakan varian bermesin 1.500 cc dengan tambahan perangkat turbocharged.

Prediksi tampilan Honda CR-V 2017. (Indianautosblog.com)

Prediksi tampilan Honda CR-V 2017. (Indianautosblog.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya