SOLOPOS.COM - Ilustrasi Kecelakaan maut di Boyolali. (Solopos).

Solopos.com, SLEMAN — Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor Honda Scoopy dan mobil Toyota Hiace terjadi di jalan Ring Road Barat, tepatnya di utara simpang empat Demak Ijo, Kalurahan Nogotirto, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (23/11/2022) pagi. Dalam keccelakaan ini, satu orang meninggal dunia.

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan ini adalah Honda Scoopy berpelat nomor AB 6421 ZX dan mobil Toyota Hiace berpelat nomor AB 7224 NB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono, mengatakan satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan ini adalah pengendara sepeda motor berinisial AAB, 16. AAB merupakan pelajar dari Kapanewon Gamping.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata dia.

Kecelakaan itu bermula saat pengendara sepeda motor Scoopy, AAB, melaju di sisi barat ke arah selatan di Ring Road Barat atau melawan arus.

Baca Juga: Museum Gunung Merapi Ditutup, Sleman Kehilangan Potensi Pendapatan Rp550 Juta

Setibanya di utara simpang empat Demak Ijo, pelajar itu hendak menyeberang ke arah timur. Pada saat bersamaan dari arah selatan melaju mobil Toyota Hiace yang melaju ke arah utara.

Lantaran kurang memperhatikan kondisi lalu lintas di jalur itu, saat AAB menyeberang jalan kecelakaan itu pun tidak terhindarkan. Benturan cukup keras menyebabkan motor milik pelajar itu mengalami kerusakan di bagian bodi depan dan samping.

“Sedangkan mobil Toyota Hiace rusak bamper depan,” ujar dia.

Baca Juga: Wow, Bebaskan 1.546 Ijazah Tertahan di Sekolah, Pemda DIY Keluarkan Rp3 Miliar

Pelajar AAB mengalami luka parah di bagian kepala, patah tulang lengan kanan, dan pergelangan tangan kiri. Pelajar itu meninggal dunia di lokasi. Selanjutnya, korban dibawa ke RSUP dr. Sardjito.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Pemotor Meninggal Tertabrak Mobil di Ring Road Barat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya