Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Mobil di Garasi Ferdy Sambo Apa Saja, Bikin Penasaran

Rekaman CCTV terkait terbunuhnya Brigadir Joshua beredar. Dalam penggalan CCTV tersebut ada sejumlah mobil di garasi Ferdy Sambo
SHARE
Mobil di Garasi Ferdy Sambo Apa Saja, Bikin Penasaran
SOLOPOS.COM - Salah satu mobil di garasi Ferdy Sambo adalah MPV Lexus LM 350. (Lexus.co.id)

Solopos.com, SOLO — Rekaman Closed Circuit Television (CCTV) sebelum terbunuhnya Brigadir Joshua beredar. Dalam penggalan CCTV tersebut ada sejumlah mobil mewah di garasi Ferdy Sambo.

Selain saat sebelum terbunuhnya Brigadir Joshua yang berakhir dengan penahanan Irjen Ferdy Sambo, beredar pula rekaman saat Brigadir Joshua mengantarkan kue ulang tahun.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Saat itu Brigadir Joshua mengenakan kaos putih sama seperti sebelum terbunuh mendatangi pos penjagaan yang didekat garasi mobil sambil membawa kue ulang tahun.

Dikutip dari Carmudi.co.id, Motorplus-online.com, dan sumber lainnya. Saat itu terlihat sejumlah mobil di garasi Ferdy Sambo. Seperti Lexus NX300 F-Sport, MPV Lexus LM 350 dan Toyota Land Cruiser LC200.

Mobil-mobil tersebut merupakan mobil dengan harga yang cukup mahal. informasi yang beredar mobil tersebut ada yang atas nama Ferdy Sambo ada yang belum.

Baca juga: Toyota Hadirkan Mobil Konsel LF-Z Electrified di Ajang GIIAS 2022

Melihat mobil di garasi Ferdy Sambo, muncul rasa penasaran untuk tahu lebih jauh mengenai harga dan spesifikasi mobil-mobil tersebut.

Lexus NX300 F-Sport

mobil di garasi Ferdy Sambo
Lexus NX300 F-Sport (Carmudi.co.id)

Mobil yang masuk ke Indonesia pada GIIAS 2017, sebagai salah satu mobil premiun, Lexus NX300 F-Sport dilengkapi dengan sejumlah fitur terkini.

Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) Premium ini dijual dengan harga yang tembus di atas Rp1 miliar, tepatnya harga Rp1,165 miliar.

Baca juga: Istri Ferdy Sambo Berpotensi Jadi Tersangka? Begini Jawaban Polri

Selain mobil Lexus NX300 F-Sport, masih ada mobil lainnya di garasi Ferdy Sambo, yang juga tak kalah mahal. Atau masuk jajaran mobil premium.

MPV Lexus LM 350

mobil di garasi Ferdy Sambo
MPV Lexus LM350 (Carmudi.co.id)

Mobil kembaran Toyota Alphard ini kendati memiliki harga yang cukup mahal namun Multi Purpose Vehicle (MPV) ini menjadi salah satu incaran para konglomerat.

Hadir di Indonesia dalam dua varian tempat duduk. Edisi LM 350 7 seater Rp2,395 miliar, MPV LM 350 seater Rp3,035 miliar.

Toyota Land Cruiser LC200

Satu lagi mobil yang terlihat di garasi Ferdy Sambo. Mobil produksi 2008-2015 ini Toyota tidak lagi menjualnya di Indonesia. Harga mobil ini Rp2,23 miliar.

mobil di garasi Ferdy Sambo
Land Cruiser LC200 (online.toyota.com)

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode