SOLOPOS.COM - Daihatsu Sirion Sport. (Okezone.com)

Mobil Daihatsu Sirion standar bisa di-upgrade ke tipe sport.

Solopos.com, JAKARTA – Mobil Daihatsu Sirion Sport baru saja meluncur dengan desain baru yang lebih sporty. Kabar baiknya, tampilan itu juga bisa diaplikasikan untuk Sirion model standar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sales Operation PT Astra International-Daihatsu, Hendrayadi Lastiyoso mengatakan mobil Daihatsu Sirion model standar bisa di-upgrade menjadi Sirion Sport dengan menambahkan sejumlah aksesori.

”Sirion model lama bisa diubah. Jadi part aksesori [Sirion Sport] kami sediakan dan akan dijual secara retail sehingga konsumen boleh membeli secara satuan,” ungkap Hendriyadi sebagaimana dikutip dari laman Okezone, Kamis (14/1/2016).

Aksesori itu antara lain, bumper depan alias front aero kit model baru, kover lampu kabut, grille berlapis chrome, front corner sensor, serta striping minimalis untuk bodi samping.

Tetapi Hendriyadi mengingatkan, mengubah mobil city car Sirion standar menjadi Sirion Sport sepenuhnya memerlukan biaya yang tidak sedikit. Selain itu jika pengerjaan dilakukan tidak di bengkel resmi, bisa jadi garansinya akan hangus.

”Harga baru Sirion Sport dengan Sirion standar beda Rp8,5 juta. Tetapi kalau beli [aksesori] sendiri pasti bisa di atas itu. Semua komponen ini bisa dibeli dan dipasang di bengkel resmi agar garansi tidak hilang,” imbuhnya.

Sebagai informasi, saat ini mobil Daihatsu Sirion standar dijual seharga Rp159,8 juta hingga Rp170,8 juta on the road Jakarta. Sedangkan Sirion Sport yang baru saja meluncur dipatok di angka Rp168,3 juta hingga Rp179,3 juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya