SOLOPOS.COM - Terios Spirit pada ajang IIMS 2014. (Detik.com)

Mobil Daihatsu Terios terbaru segera diluncurkan bulan ini. Dengan dana Rp2 juta, pembeli sudah dapat memesannya secara inden.

Solopos.com, JAKARTA – Cukup menyiapkan uang sebesar Rp2 juta, pembeli sudah dapat memesan mobil Daihatsu Terios terbaru. Promo itu diberikan oleh Astra Daihatsu Motor (ADM) untuk menarik minat para konsumennya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti yang dikabarkan Liputan6, Selasa (3/3/2015), salah satu diler ADM di Jakarta menawarkan paket inden mobil Daihatsu Terios terbaru dengan uang muka Rp2 juta. Para konsumen yang memesannya bulan ini, dipastikan akan menerima unit Terios terbaru April 2015 mendatang.

Order sekarang dapatnya bulan depan. Cuma bayar sebanyak Rp2 juta,” beber seorang sales penjualan salah satu diler resmi Daihatsu di Jakarta.

Menurut sales itu, promo inden mobil Daihatsu Terios terbaru itu telah dibuka sejak 28 Februari 2015. Hingga saat ini, diler tempatnya bekerja telah mencatatkan jumlah pesanan sebanyak enam unit mobil. Nantinya, saat mobil tiba di diler, pembeli langsung diberi tahu. Jika tak jadi memesan pun tak perlu khawatir, sebab uang yang telah dibayarkan akan dikembalikan.

“Dibuka Sabtu [28/2/2015], kemarin. Di diler kami, setelah bayar Rp 2 juta, kalau jadi lanjutkan. Namun jika tidak, uang kami kembalikan,” imbuh dia.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, sejumlah diler Daihatsu juga memberikan potongan harga untuk mobil Daihatsu Terios model lama. Potongan yang diberikan cukup besar, yakni mencapai Rp15 juta.

Saat ini, mobil Daihatsu Terios model lama hadir dalam tiga varian berbeda dengan dua pilihan transmisi. Tipe transmisi otomatis, Terios TS Ekstra AT dibanderol Rp203 juta, Terios PX AT Rp230 juta dan Terios TX Adventure AT Rp238 juta. Sedangkan tipe transmisi manual, Terios TS Ekstra MT dijual mulai Rp192 juta dan Terios TX MT Rp216 juta.

Jika mendapat potongan harga sebesar Rp15 juta, praktis varian tertinggi mobil Daihatsu Terios model lama dapat diboyong ke rumah dengan harga Rp223 juta.

Sedangkan untuk mobil Daihatsu Terios terbaru, pihak ADM masih belum mengumkan banderol resminya. Harga jual mobil kembaran Toyota Rush itu akan diumumkan pada acara peluncurannya 20 Maret 2015 mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya