SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Antara)

Kecelakaan tunggal mobil box terjadi di Jalan Karangmojo – Semin, tepatnya di jembatan Jlantir, Desa Gedangrejo, Kecamatan Karangmojo

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL —Kecelakaan tunggal mobil box terjadi di Jalan Karangmojo – Semin, tepatnya di jembatan Jlantir, Desa Gedangrejo, Kecamatan Karangmojo, pada Kamis (20/4/2017) siang. Akibat kecelakaan sempat menganggu arus lalu lintas lantaran

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 12.00 WIB itu melibatkan sebuah Mobil box dengan nomor pilisi AD 1495 KF. Mobil itu dikemudikan oleh Agus, warga Kecamatan Manyaran, Kabupaten Wonogiri bersama temannya.

Menurut anggota Polsek Karangmojo, Aiptu Sumarno, kecelakaan terjadi saat mobil melaju dari arah selatan menuju utara. Karena mobil box melaju cukup kencang dan jalanan sedikit menurun, pengemudi hilang kendali lantaran mobil mengalami rem blong, sehingga mobil oleh dan terguling di jalan.

Meski sempat terguling, beruntung mobil yang mengangkut minuman kemasan itu tidak masuk ke sungai yang berada di dekat lokasi kejadian, dan pengemudinya pun selama.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Hanya saja sopir mobil mengalami luka pada bagian tangan kanannya,” ujarnya, Kamis.

Sementara itu adanya kecelakaan tersebut membuat arus lalu lintas jalan Karangmojo – Semin sedikit tersendat karena bodi mobil melintang di tengah jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya