SOLOPOS.COM - VW Golf bekas David Beckham. (Theindependent.co.uk)

Mobil bekas David Beckam dilelang demi amal.

Solopos.com, LONDON – Sebelum tampil mentereng seperti sekarang, David Beckham sempat memiliki mobil bekas sederhana. Nah, mobil pertama pesepak bola asal Inggris itu kabarnya akan dilelang untuk amal.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Mobil bekas itu adalah VW Golf. Seperti diceritakan laman The Independent, Kamis (5/12/2015), mobil hatchback berkelir biru itu dibeli Beckham dari diler mobil bekas Ian Skelly di Manchester, Inggris sekitar 1994 silam.

Kala itu Beckham masih berstatus sebagai pemain junior di klub Manchester United. Kondisi ekonomi suami super model Victoria Becham saat itu pun masih terbilang pas-pasan.

Tetapi setelah memilikinya beberapa tahun, Beckham kemudian menjual mobil tersebut. Selanjutnya, mobil rakitan Jerman itu jatuh ke tangan Timothy Knatchbull.

“Tepat di hari bahagia saat istriku melahirkan anak kelima kami, aku mendatangi sebuah diler. Di sana aku melihat spanduk ‘mobil pertama David Beckham dijual’ dan aku langsung membelinya,” ungkap Timothy.

Karena VW Golf lawas tersebut sudah jarang digunakan, Timothy kemudian memutuskan untuk melelangnya. Hasil penjualan itu nantinya akan disumbangkan untuk pasien kurang mampu di Ormond Street Hospital.

Kendati demikian, hingga saat ini belum diinformasikan harga pembuka untuk mobil bersejarah tersebut. Mengetahui mobil pertamanya akan dilelang untuk amal, Beckham pun menghubungi Timothy.

Mantan kapten tim nasional Inggris itu kemudian membubuhkan tanda tangan pada mobil bekas itu supaya nilai jualnya meningkat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya