SOLOPOS.COM - Bentley Continental Christiano Ronaldo. (Autoevolution.com)

Mobil bekas Bentley Continental milik Christiano Ronaldo dijual.

Solopos.com, MADRID – Meski memiliki gaji fantastis sebagai bomber klub Real Madrid, itu tidak membuat Christiano Ronaldo anti dengan dunia jual beli mobil bekas. Saat ini ia bahkan tengah sibuk menawarkan sedan Bentley Continental miliknya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir laman Autoevolution, Selasa (3/5/2016), Ronaldo diketahui tengah mencari pembeli yang berminat dengan mobil bekas Bentley Continental model GT Speed miliknya. Mobil itu ia tawarkan melalui situs Auto Trader.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam kolom keterangan tertulis mobil itu merupakan lansiran 2008. Selama delapan tahun dipakai, mobil mewah asal Inggris itu baru menempuh jarak 36.500 km. Untuk mobil bekasnya itu, Ronaldo mematok harga 65.000 pounds atau sekitar Rp1,2 miliar.

Interior Bentley Christiano Ronaldo. (Autoevolution.com)

Interior Bentley Christiano Ronaldo. (Autoevolution.com)

“Kondisi mobilnya bagus luar dalam, riwayatnya juga terjamin karena mendapat servis rutin VIP dari Bentley selama digunakan Ronaldo. Mobil ini cocok untuk para kolektor, penggemar CR7, maupun pencinta Bentley,” ungkap D’Silva, juru bicara Auto Trader.

Mesin yang tertanam di balik kap pun masih orisinal, yakni berkapasitas 6.000 cc W12 bertenaga 600 hp yang menjanjikan akselerasi 0-100 km/jam dalam 4,3 detik serta kecepatan maksimum 320,5 km/jam.

Tetapi Silva memberi catatan bahwa mobil Bentley Continental bekas Ronaldo itu termasuk boros karena memiliki rasio konsumsi BBM satu liter banding 5,9 km. Bagaimana, Anda berminat menebusnya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya