SOLOPOS.COM - Bangkai Mercedes A45 AMG setelah terbakar. (Worldcarfans.com)

Mobil bekas Mercedes Benz A45 AMG dijual dalam keadaan hangus.

Solopos.com, AMSTERDAM – Mobil bekas umumnya dijual dalam keadaan yang masih prima dan masih terawat. Akan tetapi di Belanda, mobil Mercedes Benz A45 AMG bekas justru dijual dalam keadaan gosong.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir laman Worldcarfans, Kamis (9/7/2015), sebuah akun di situs jual-beli online yang berbasis di Belanda menawarkan mobil bekas Mercy Benz A45 AMG gosong seharga 9.500 euro atau sekira Rp140,3 jutaan. Dalam iklan tersebut dijelaskan bahwa mobil mewah itu adalah lansiran 2014 dan baru digunakan berjalan sejauh 19.000 km.

Uniknya, si pembuat iklan yang mengaku berdomisili di Amsterdam itu memberikan keterangan lanjutan seperti spesifikasi mobil, konsumsi bahan bakar, warna mobil, hingga material interior dan fitur penunjang layaknya menjual mobil itu dalam keadaan siap pakai.

Melihat kerusakannya, diduga pengemudi mobil nahas itu sempat memacu Mercy A45 AMG dalam kecepatan tinggi hingga akhirnya menghandam sesuatu dan akhirnya terbakar hebat. Hal itu terlihat dari parahnya kondisi moncong mobil hingga pelek depan dan kaca yang pecah.

Seorang pengunjung situs jual-beli itu berkomentar bahwa harga jual Mercy gosong itu terlalu mahal. Menurutnya, satu-satunya yang masih dipakai dari bangkai mobil itu adalah dua buah pelek belakang yang masih utuh. Ia juga menduga mobil itu berhantu sebab pengemudinya kemungkinan besar meninggal di tempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya