SOLOPOS.COM - Toyota Alphard bekas 2008. (Olx.co.id)

Mobil bekas harga Rp300 jutaan dihuni MPV mewah.

Solopos.com, SOLO – Toyota All New Kijang Innova segera meluncur dengan banderol di kisaran Rp280 jutaan-Rp400 jutaan. Tetapi sebelum memutuskan untuk membelinya, ada baiknya Anda melirik sebentar ke bursa mobil bekas.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Sebab berdasarkan penelusuran Solopos.com di sejumlah situs jual beli online, Jumat (20/11/2015), banderol mobil terbaru Toyota All New Kijang Innova ternyata setara dengan harga mobil bekas kelas multi purpose vehicle (MPV) mewah.

Ekspedisi Mudik 2024
Nissan Elgrand bekas 2007. (Liputan6.com)

Nissan Elgrand bekas 2007. (Liputan6.com)

Sebut saja All New Kijang Innova varian termurah yang akan dipatok Rp280 jutaan. Dengan budget yang sama besarnya, Anda bisa mendapat Toyota Alphard lansiran 2007 dengan kondisi istimewa. Alternatif lain ada Nissan Elgrand rakitan 2008.

Sementara itu jika Anda berniat membeli All New Kijang Innova varian termahal, coba lihat dahulu Nissan Elgrand keluaran 2010. Keduanya sama-sama dipatok di angka Rp400 jutaan. Harga tersebut juga cukup untuk menebus Alphard bekas lansiran 2009.

Kendati demikian, keputusan akhir tetap di tangan Anda. Membeli mobil baru sudah pasti Anda akan terjamin oleh garansi dan mendapat keuntungan berupa servis gratis. Selain itu fitur dan teknologi yang tertanam pada mobil baru juga lebih modern.

Sedangkan jika membeli mobil bekas, mungkin Anda akan repot melakukan servis atau sekadar check up yang tentunya juga mengeluarkan biaya. Tetapi karena garansi sudah habis, Anda bisa lebih leluasa melakukan modifikasi dan menambahkan fitur modern. Jadi pilih mana?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya