SOLOPOS.COM - Ferrari 458 Speciale bekas tabrakan. (Carscoops.com)

Mobil bekas Ferrari 458 Speciale dipatok tinggi meski kondisinya hancur.

Solopos.com, JOHANNESBURG – Mobil bekas dengan kondisi buruk tentu harganya akan anjlok. Tetapi hal itu tidak berlaku bagi Ferrari 458 Speciale bobrok di Johannesburg, Afrika Selatan, berikut ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir laman Carscoops, Selasa (8/12/2015), mobil bekas Ferrari 458 Speciale berkelir merah itu dijual seharga US$69.000 atau sekitar Rp972 jutaan. Padahal jika dilihat, kondisi mobil itu sudah rusak parah.

Seluruh bagiannya memang masih orisinal. Tetapi dapat dilihat, bagian kap hingga moncong mobil Ferrari edisi terbatas itu sudah hilang. Roda depan bagian kanan pecah, kaca depan pecah, serta pintu sebelah kanan juga terlepas dari engselnya.

Menurut penjualnya, mobil yang semula dibeli seharga US$243.000 atau sekitar Rp3 miliar itu sempat mengalami kecelakaan. Pengemudinya kehilangan kendali dan menabrakkan mobil yang baru berusia tiga bulan itu ke tembok pembatas jalan.

Kendati mobil itu tidak dapat distarter karena electronic control unit (ECU) ikut rusak, si penjual menjamin mesin V8 4.500 cc bertenaga 562 hp pada mobil asal Italia itu masih dalam kondisi normal.

Penjual yang enggan disebutkan identitasnya itu mengatakan harga Ferrari bobrok tersebut seharusnya bisa lebih murah. Akan tetapi pemilik mobil ogah mendengarkan sarannya dan tetap memasang harga yang tinggi.

Jika tertarik membeli mobil bekas Ferrari 458 Speciale tersebut, Anda akan mendapat kartu garansi, buku manual, kartu servis, sepasang pelek cadangan, serta mantel pelindung mobil spesial Ferrari. Berminat?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya