SOLOPOS.COM - Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto (dua dari kiri) pada peluncuran Toyota All New Hilux di Nestcology Resto Semarang, Kamis (27/8/2015). (JIBI/Solopos/Insetyonoto)

Mobil baru dari Nasmoco Group dealer resmi Toyota, All New Hilux hadir dengan desai baru.

Kanalsemarang.com, SEMARANG-Nasmoco Group dealer resmi Toyota wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) meluncurkan produk terbaru mobil pikap All New Hilux.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto Toyota All New Hilux hadir dengan desain baru dan fungsional yang menyuguhkan beragam inovasi.

“Desain lebih stylish [gaya] dan performa mesin menggunakan teknologi dual VVT-i serta dilengkapi fitur-fitur keamanan serta kenyamanan,” katanya kepada wartawan pada peluncuran Toyota All New Hilux di di Nestcology Resto Semarang, Kamis (27/8/2015).

Fatrijanto lebih lanjut menyatakan All New Hilux tampil semakin stylish dengan grille lebih tegas yakni dua garis tebal berlapis chrome pada varian tertinggi.

Di bagian buritan memiliki dimensi lebih besar. Sedangkan desain interior dengan garis melintang di dashboard memberikan kesan lapang. Penempatan panel instrumen informatif dan tombol pengaturan penggerak roda yang praktis pengoperasiannya.

Dari sisi keamanan, All New Hilux dilengkapi fitur keamanan seperti sistem pengereman anti-lock braking sistem (ABS) serta SRS airbag depan untuk sopir dan penumpang.

“Tujuan menghadirkan All New Hilux untuk melengkapi kebutuhan yang melebihi ekspektasi konsumen yang tidak hanya sekadar kendaraan pikap saja tapi bisa untuk mendukung kegiatan sehari-hari,” ujar Fatrijanto.

Dia berharap ke depan Hilux menjadi mobil pribadi baik untuk pria dan wanita untuk keperluan kerja ke kantor, pesta, dan lain seperti di Thailand.

“Di Thailand Toyota Hilux sudah banyak dipakai untuk mobil pribadi baik oleh pria dan wanita,” ungkap Fatrijanto.

Generasi kedelapan kendaraan komersial pikap legendaris Toyota ini dalam tiga jenis bodi single cabin, extra cabin, dan double cabin dengan mengusung mesin bensin dan diesel. All New Hilux hadir dengan payload capacity yang diperluas guna memberikan ruang yang lebih lapang.

“Pada All New Hilux ini dihadirkan tipe baru extra cabin 4×4 MT dengan ruang ekstra di belakang pengemudi agar pelanggan mempunyai lebih banyak pilihan sesuai kebutuhannya,” bebernya.

Fatrijanto mentargetkan penjualan All New Hilux sampai akhir 2015 sebanyak 150 unit, “Kami mantergetkan penjualan 30 unit per bulan, sehingga selama Agustus-Desember bisa mencapai 150 unit,” ujarnya.

Marketing Division Nasmoco Group Hartono Dinata dalam kesempatan sama mengatakan harga All New Hilux antara Rp203 juta sampai Rp540 juta.

“Paling murah dipe 4 X 2 dan paling mahal tipe double cabin 4 X 4,” tandas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya