SOLOPOS.COM - Suzuki Swift RX (JIBI/Harian Jogja/Indianautosblog)

Harianjogja.com, BANGKOK —Produsen otomotif asal Jepang, Suzuki baru saja meluncurkan mobil terbarunya, Suzuki Swift RX, pada gelaran Thailand Internasional Motor Show.

Seperti dilansir dari laman Indianautosblog, Sabtu (29/11/2014), generasi penerus Suzuki Swift ini dibanderol dengan harga 599,000 baht.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sekilas Swift RX ini tidak banyak mengalami perubahan dibandingkan generasi sebelumnya. Suzuki masih menggunakan lampu depan dengan teknologi HID, pelek berukuran 16 inci, spoiler mounted di bagian depan dengan full body kit.

Sedangkan dari segi interior, Swift RX dilengkapi dua airbags, tombol start pada panel depan. Tak sampai disitu, Suzuki juga melengkapi dashbor mobil ini dengan sistem koneksi USB yang bisa digunakan oleh pengendara untuk mendengarkan musik saat memacu kendaraannya. Sementara dari segi performa, Swift RX 1.25 mampu menghasilkan 91 PS (89.75) tenaga kuda saat putaran mesin melaju pada 118 Nm.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya