SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Honda secara resmi memperkenalkan mobil hibrida teranyar yaitu All Gare di Tokyo, Jepang. Model baru ini menggenapkan line up hibrida pabrikan menjadi 12 produk.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat ini Honda telah memiliki model Insight Hybrid, Civic Hybrid, CR-Z Hybrid, Jazz Hybrid, Freed Hybrid, Freed Spike Hybrid, Fit Shuttle Hybrid , All New Accord Plug-in Hybrid, Vezel Hybrid, dan All New Honda Legend.

Adapun, All New Honda Grace mengambil platform compact sedan dengan konsep produk “Innovation of The Compact Sedan”.

Liputan6.com, Rabu (3/12/2014) melaporkan All New Honda Grace didesain sebagai kendaraan yang mampu menampung lima penumpang dan mudah untuk dikendarai, namun dengan konsumsi bahan bakar yang sangat baik.

Selain itu All New Honda Grace juga mempunyai kabin yang lapang, stylish, visibilitas yang baik, berkualitas tinggi, serta lincah untuk dikendarai bagi sebuah Upper Middle Class Sedan.

All New Honda Grace menggunakan powertrain Honda Sport Hybrid i-DCD (Intelligent Dual Clutch Drive) 1.5 liter Atkinson cycle DOHC i-VTEC. Mobil turut dikombinasikan transmisi 7-speed DCT dengan high-output motor dan IPU (Intelligent Power Unit) yang menggunakan baterai Lithium-Ion.

Tak cuma itu, model ini untuk kali pertama hadir sebagai Compact Sedan Hybrid yang menawarkan versi 4WD di samping versi 2WD dengan tipe LX dan EX.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya