SOLOPOS.COM - Nissan Juke Revolt (Dok/JIBI)

Mobil baru Nissan Juke hadir dalam tiga varian berbeda yang dibanderol mulai Rp265,9 juta.

Solopos.com, SOLO – Mobil baru Nissan Juke dengan tampilan lebih segar akhirnya resmi diluncurkan. Disebutkan dalam acara peluncurannya, Nissan membanderol mobil jenis crossover itu seharga Rp265,9 juta per unit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah sebelumnya dirilis di India, kini giliran Indonesia yang berkesempatan menerjunkan mobil baru Nissan Juke ke jalanan. Mengusung desain yang lebih segar, Nissan Juke terbaru itu dianggap sebagai mobil yang berani tampil beda.

Ekspedisi Mudik 2024

“Juke hanya untuk orang yang ingin tampil beda, sejak diluncurkan pertama kali 2011 silam ada yang suka ada yang tidak. Makanya Juke itu untuk orang yang beda,” ujar Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Steve Ardianto seperti dilansir dari Detik, Kamis (12/2/2015).

Lebih lanjut, Steve juga menjelaskan mobil baru Nissan Juke di Indonesia diberi banyak sentuhan penyegaran, baik pada eksterior, interior hingga fitur hiburan. Semua itu dilakukan agar para penggunanya, terutama pengendara yang berjiwa muda makin stylish ketika mengendarai mobil berotot itu.

“Berbagai perubahan telah kami lakukan, diantaranya perubahan pada bagian eksterior, bumper, grille, headlamp, doorside mirror yang memiliki desain baru. Begitu juga dengan rear lamp, spoiler, bumper semuanya baru,” jelas Steve.

Dilansir Metrotvnews, dalam peluncurannya, mobil baru Nissan Juke hadir dalam tiga varian berbeda. Pertama adalah varian standar 1.5 CVT dengan interior berwarna hitam yang dijual seharga Rp265,9 juta per unit. Kedua, varian dengan interior berwarna merah dengan mesin yang sama yang dibanderol pada angka Rp274,9 juta per unit.

Sedangkan yang  terakhir adalah varian mobil baru Nissan Juke edisi spesial bernama Revolt. Masih mengusung mesin yang sama dari dua varian sebelumnya, perbedaan terbesar terdapat pada perpaduan warna yang diaplikasikan pada sisi eksterior. Edisi spesial itu dijual mulai Rp285,9 juta per unit.

Melengkapi pernyataan Steve, Budi Nur Mukmin selaku Marketing Strategy and Produck Planning NMI menjelaskan dalam mobil baru Nissan Juke itu terdapat fitur hiburan yang dapat terintregasi dengan smartphone Android dan Iphone.

“Kami telah mengembangkan fitur integrasi audio dengan smartphone yang lebih baik Selain itu kita juga mengaplikasikan berbagai warna baru seperti silver, biru, merah, putih, Abu-abu, dan hitam,” ucap Budi.

Penyegaran yang diberikan Nissan kepada Juke merupakan sebuah tanda keberhasilan mereka memasarkan mobil yang sebelumnya dianggap aneh oleh sebagian konsumen itu.

“Banyak yang beranggapan Anda senang menjadi biasa. Tapi ada sebagian dari Anda yang ingin tampil beda. Ketika Juke dilahirkan pertama kali banyak yang menyukai, tapi banyak yang membenci Nissan Juke, namun terbukti di 2012 Juke banyak meraih penghargaan,” tutur Budi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya