SOLOPOS.COM - Lexus NX terbaru (Lexus.com)

Mobil baru Lexus NX 200t bermesin turbo segera meramaikan pasar mobil mewah Tanah Air. Saat ini  mobil itu sudah dapat dipesan dengan cara inden.

Solopos.com, JAKARTA – Mobil baru Lexus NX akan segera menyesakkan pasar mobil mewah Indonesia. Diimpor oleh Toyota Astra Motor (TAM) dan Lexus Indonesia, mobil kelas sport utility vehicle (SUV) itu dijadwalkan meluncur Maret 2015.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Salah satu produsen mobil mewah asal Jepang, Toyota-Lexus, kembali memanjakan konsumennya di Tanah Air dengan produk terbarunya. Mengusung desain yang lebih mewah, mobil baru Lexus NX yang akan muncul di pameran Beijing Auto Show bulan April mendatang itu justru terlebih dahulu meluncur di Indonesia pada Maret 2015.

Dilansir The Citizen, Rabu (18/2/2015), mobil baru Lexus NX terbaru akan hadir dalam dua varian, yakni Luxury dan FSport. Perbedaan pada dua varian itu terletak pada kelengkapan fitur yang dimilikinya.

Sedangkan pada sisi dapur pacu, kedua varian itu sama-sama mengusung mesin 2.0L turbo charged bertenaga 235 hp.

Pada bagian interior, mobil baru Lexus NX ditanami berbagai fitur mewah mulai dari jam analog, sistem navigasi dengan peta Indonesia, tata suara dengan 10 speaker, Bluetooth, paddle shift dan delapan airbag sebagai fitur keselamatan.

Fitur Tambahan

Sedangkan pada varian termewahnya, Lexus NX terbaru dilengkapi dengan fitur tambahan seperti penghangat/pendingin jok untuk pengemudi dan penumpang depan hingga pengisi daya ponsel tanpa kabel.

Pada dashboard, mobil mewah itu juga dilengkapi dengan panel Multi Information Display (MID) yang berisi indikator turbo dan indikator G-Force.

Dikutip Solopos.com dari Indonesianautosblog, Jumat (20/2/2015), Lexus Indonesia menyebutkan bahwa mobil baru Lexus NX merupakan varian SUV termurah besutan Lexus, bahkan di Indonesia, harganya adalah yang termurah di dunia.

Varian Lexus NX Luxury dibanderol dengan harga Rp935 juta per unit. Sedangkan varian tertinggi, Lexus NX FSport, dibanderol Rp970 juta.

Harga tersebut lebih murah puluhan juta daripada versi luar negerinya yang dibanderol hingga Rp1,2 miliar.

Meski unit mobil baru Lexus NX baru tiba di Indonesia Maret mendatang, pihak Lexus Indonesia rupanya telah melakukan penjualan secara diam-diam. Hal itu merupakan salah satu taktik promosi supaya pada peluncurannya nanti, sudah ada beberapa pelanggan setia Lexus yang memiliki unit Lexus NX.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya