SOLOPOS.COM - Lamborghini Huracan (telegraph.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Produsen mobil mewah Italia Lamborghini kembali meluncurkan tipe mobil mewah terbaru. Mobil mewah yang tergolong entry-level atau mobil pemula ini dihadirkan untuk menggantikan versi sebelumnya Gallardos.

Dilasir Telegraph, Jumat (20/12/2013), nama mobil terbaru ini diambil dari sebuah arena adu banteng yang bertempur di Aliace Italia pada tahun 1879. seperti diketahui sebelumnya Lamborghini merupakan mobil mewah yang dikenal publik memliki kekuatan yang luar biasa terhadap suatu serangan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Huracan dipredikasi akan menjadi mobil yang sukses seperti pendahulunya Gallardos. Secara keseluruhan Gallardos diproduksi sebanyak 14.022 unit yang telah diproduksi dalam kurun waktu 10 tahun. Jumlah tersebut hampir menyamai jumlah total semua mobil Lamborghini lainnya sejak perusahaan tersebut didirikan tahun 1963.

Sebelumnya, mobil mewah tersebut telah dipamerkan oleh publik di Genewa Motor Show pada Maret 2014 lalu. Mobil ini didukung oleh mesin V10 610bhp dan dapat berakselerasi dari 0-62mph dalam waktu 3,2 detik dan dapat dipacu dengan kecepatan tertinggi 202 mph.

Mengenai harga, Lamborghini belum mengumumkan harga awal mobil mewah ini, namun menurut beberapa berita yang beredar, mobil ini dibanderol dengan harga sekitar Rp3,5 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya