SOLOPOS.COM - Operating General Manager Motor Corporation (MMC) Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Irwan Kuncoro (tiga dari kiri) mengacungkan jempol pada peluncuran All New Pajero Sport untuk Jawa Tengah di Paragon Mall, Semarang, Sabtu (30/1/2016). (JIBI/Semarangpos.com/Insetyonoto)

Mobil baru Mitsubishi seri All New Pajero Sport sudah diluncurkan di wilayah Jawa Tengah (Jateng).

Semarangpos.com, SEMARANG – Memasuki tahun 2016, persaingan pasar otomotif di Jateng semakin menggeliat dengan munculnya produk-produk baru, salah satunya dari Mitsubishi. Perusahaan otomotif asal Jepang ini di awal 2016 meluncurkan produk barunya dari seri Pajero Sport, yakni All New Pajero Sport.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Operating General Manager Motor Corporation (MMC) Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Irwan Kuncoro, mengatakan All New Pajero Sport hadir lebih stylish dan comfortable off road SUV .

“Kami optimistis kehadiran All New Pajero Sport dengan harga yang kompetitif akan dapat diterima konsumen di Semarang dan umumnya Jawa Tengah,” katanya pada peluncuran mobil All New Pajero Sport untuk wilayah Jateng di Paragon Mall, Kota Semarang, Sabtu (30/1/2016).

All New Pajero untuk wilayah Jateng tersedia dengan berbagai tipe dan harga. Untuk tipe 4X2 Execeed AT, All New Pajero Sport dibanderol dengan harga Rp464 juta, sementara untuk tipe 4X4 GLX MT seharga Rp512 juta, 4X2 Dakar AT Rp514 juta, dan 4X4 Dakar AT Rp639 juta.

Irwan lebih lanjut menyatakan animo konsumen di Indonesia terhadap mobil sport utility vehicles (SUV) Pajero sport sangat tinggi. Terbukti sejak diluncurkan kali pertama Desember 2015 lalu, Pajero Sport telah terjual sebanyak 76.000 unit.

“Untuk penjualan All New Pajero sport sampai akhir 2016, secara nasional ditargetkan antara 17.000 unit sampai 18.000 unit,” ujar Irwan.

Irwan menambahkan penjualan mobil baru tersebut didukung 240 dealer yang tersebar di seluruh Tanah Air. “Dalam kurun tiga tahun ke depan kami akan menambah menjadi 300 dealer,” imbuhnya.

Sementara itu, Head of PC Sales Departemen PT. KTB, Budi Darmawan Dauly, dalam kesempatan sama menyatakan untuk penjualan All New Pajero di Jateng sampai akhir 2016 ditargetkan sebanyak 1.300 unit. Keyakinannya ini tak terlepas dari fitur-fitur terbaru dan terbaik yang dimiliki produk ini serta dukungan mesin diesel 4N15.2.4L mive turbocharge yang membuatnya menjadi irit bahan bakar.

“Bila 2015 Pajero Sport terjual sebanyak 900 unit, maka pada 2016 dengan adanya produk mobil baru ini ditargetkan menjadi 1.300 unit,” tutur Budi.

All New Pajero Sport juga memiliki empat keunggulan lainnya, seperti desain yang high quality, quality comfortable cabin, superior performance, dan innovation and convenience. Peluncuran All New Pajero Sport di Paragon Mall, Sabtu kemarin, juga turut dimeriahkan dengan penampilan penyanyi ibu kota Marcello Tahitoe (Ello).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya