SOLOPOS.COM - logo BMW (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, LOS ANGELES — Mobil sport hybrid BMW i8 laris manis dan konsumen harus menunggu 18 bulan untuk mendapatkannya. Kini BMW AG berniat melipatkan produksi coupe berbanderol 120 ribu euro atau sekitar 2,3 miliar itu.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

“Kami perlu mencari cara untuk meningkatkan produksi (BMW) i8, sebab daftar tunggu di beberapa pasar sudah terlalu lama,” papar Direktur Pemasaran BMW AG, Ian Robertson seperti dikutip laman Automotive News Europe, Sabtu (22/11/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Namun, Robertson tak bersedia menyebut jumlah produksi maupun potensi kenaikan produksi mobil yang dibuat di pabrik BMW di Leipzig, Jerman, tersebut. Dia hanya mengatakan bahwa coupe hybrid itu dibuat dalam jumlah yang sedikit, sehingga penjualan per tahunnya hanya seribuan.

Konsep BMW i8 sempat dipamerkan oleh BMW Indonesia di ajang Indonesia International Motor Show 2014 yang berlangsung akhir September lalu. Di Eropa mulai dibuka pemesanannya pada Juni dan di Amerika pada Agustus lalu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya