SOLOPOS.COM - Ilustrasi Chevrolet (plus.google.com)

Mobil Colorado Xtreme dan Trailblazer Premier mulai diperkenalkan ke publik di Bangkok International Motor Show. Dua kendaraan ini adalah varian terbaru dari Chevrolet.
 

Harianjogja.com, JAKARTA – Chevrolet meluncurkan dua kendaraan barunya dalam ajang Bangkok International Motor Show tahun ini, yakni Colorado Xtreme dan Trailblazer Premier yang masing-masing merupakan segmen truk dan sport utility vehicle (SUV).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain karena momentum yang memang mendukung, Alasan dijadikannya Bangkok International Motor Show sebagai lokasi peluncuran produk adalah karena pasar Chevrolet di negara tersebut cukup menjanjikan.

“Thailand merupakan salah satu pasar yang berpengaruh untuk kedua kendaraan terbaru dari Chevrolet tersebut,” kata Marcos Purty, Managing Director of GM Thailand dan Chevrolet Sales Thailand dalam keterangan tertulisnya, Senin (28/03/2016).

Mike Devereux, GM International Vice President of Sales, Marketing dan Aftersales, mengatakan bahwa perkenalan kendaraan ini menjadi bukti bahwa Chevrolet terus menerus mencari tahu bagaimana memahami pasar yang terus berkembang.

Colorado Xtreme merupakan truck pickup Amerika yang paling mutakhir dari Chevrolet. Ini adalah kendaraan off-road yang tidak hanya terlihat tangguh tetapi juga benar-benar dapat mengatasi berbagai tantangan yang ditemui di jalan.

Sementara Trailblazer Premier merupakan kendaraan andalan bagi keluarga yang gemar berpetualang. Kendaraan ini merupakan sebuah jawaban dari berkembangnya pasar SUV mewah dan canggih, serta menawarkan berbagai fitur premium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya