SOLOPOS.COM - Tesla Roadster. (Dailymail.co.uk)

Mobil artis Leonardo DiCaprio rata-rata merupakan produk terbatas.

Solops.com, SOLO – Artis Hollywood peraih piala Best Actor Oscar 2016, Leonardo DiCaprio, rupanya juga hobi “memelihara” mobil. Koleksinya cukup komplet mulai dari yang klasik hingga futuristik.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Dihimpun Solopos.com dari situs Dailymail, Selasa (1/3/2016), berikut ini adalah lima mobil koleksi Leonardo DiCaprio.

Toyota Prius
Dari sederet mobil di garasinya, aktor film Revenant itu memilih mobil hybrid Toyota Prius sebagai mobil hariannya. Tidak mengherankan sebab DiCaprio merupakan salah satu aktor yang kerap menyuarakan gerakan peduli lingkungan.

Ekspedisi Mudik 2024
Toyota Prius. (Dailymail.co.uk)

Toyota Prius. (Dailymail.co.uk)

Ia beberapa kali tertangkap kamera tengah mengisi baterai mobil tersebut di charging station. Bahkan dalam penghargaan Oscar tahun lalu, ia datang mengendarai mobil tersebut.

Tesla Roadster
Selain Prius, aktor yang dikenal lewat film Titanic itu juga memiliki mobil Tesla Roadster lansiran 2008. Mobil tenaga listrik yang mampu melesat 0-100 km/jam dalam 5,7 detik itu juga merupakan mobil sport pertama yang dimiliki DiCaprio.

Tesla Roadster. (Dailymail.co.uk)

Tesla Roadster. (Dailymail.co.uk)

Porsche Cayenne
Pria kelahiran 11 November 1974 silam itu juga memelihara seekor SUV Porsche Cayenne berkelir hitam. Sepertinya mobil seharga US$45.000 atau sekitar Rp607 jutaan itu ia gunakan sebagai kendaraan saat berpergian membawa banyak barang.

Lamborghini Cayenne. (Dailymail.co.uk)

Lamborghini Cayenne. (Dailymail.co.uk)

Fisker Karma
Selain Tesla Roadster, mobil sport hybrid yang nangkring di garasi Leonardo DiCaprio adalah Fisker Karma. Mobil yang diproduksi di Kalifornia, Amerika Serikat itu ia tebus tahun 2011 lalu dengan harga US$100.000 atau sekitar Rp1,3 miliar.

Fisker Karma. (Dailymail.co.uk)

Fisker Karma. (Dailymail.co.uk)

Mobil tersebut dibekali mesin 2.000 cc yang dikombinasikan dengan motor listrik. Akselerasi 0-100 km/jam dapat diselesaikan dalam enam detik. Sedangkan top speed-nya tembus hingga 201 km/jam.

Duesenberg 1929
Pemeran utama film Wolf of Wall Street itu juga berhasil menebus satu mobil klasik Duesenberg lansiran 1929. Leonardo DiCaprio membeli mobil tersebut dari museum dengan harga US$6 juta atau sekitar Rp81 miliar.

Duesenberg 1929. (Dailymail.co.uk)

Duesenberg 1929. (Dailymail.co.uk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya