[ X ] CLOSE

MOBIL AMBULANS: BRI Sukoharjo Sumbang Ambulans ke Pemkab

MOBIL AMBULANS: BRI Sukoharjo Sumbang Ambulans ke Pemkab
SOLOPOS.COM - AMBULANS--Pimpinan Bank BRI Cabang Sukoharjo, I Wayan Tri Arsana (kanan) secara simbolis menyerahkan replika kunci mobil ambulans kepada Wakil Bupati Sukoharjo, Haryanto di halaman Pemkab Sukoharjo, Rabu (25/4/2012). (Iskandar/JIBI/SOLOPOS)

AMBULANS--Pimpinan Bank BRI Cabang Sukoharjo, I Wayan Tri Arsana (kanan) secara simbolis menyerahkan replika kunci mobil ambulans kepada Wakil Bupati Sukoharjo, Haryanto di halaman Pemkab Sukoharjo, Rabu (25/4/2012). (Iskandar/JIBI/SOLOPOS)

SUKOHARJO–Bank BRI Cabang Sukoharjo menyumbang satu unit mobil ambulans Daihatsu Gran Max kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukoharjo.

Diharapkan sumbangan itu bisa membantu kelancaran tugas kemanusiaan di Kota Makmur.

“Bantuan ini sebagai wujud kepedulian kami kepada warga Sukoharjo. Karena itu kami berharap bantuan kami ini bisa dimanfaatkan dengan baik,” papar Pimpinan Cabang Bank BRI, Sjukoharjo, I Wayan Tri Arsana ketika ditemui seusai menyerahkan mobil ambulans yang diterima Wakil Bupati (Wabub) Sukoharjo, Haryanto di halaman Pemkab setempat, Rabu (25/4/2012).

Menurut dia sumbangan semacam ini sudah biasa dilakukan Bank BRI di seluruh Indonesia. Karena itu Bank BRI di Sukoharjo pun melakukan hal yang sama seperti Bank BRI lainya di Indonesia. Dia berharap kepedulian pihaknya tersebut membawa banyak manfaat bagi warga Sukoharjo.

Sementara itu Wabub, Haryanto menyatakan rasa puasnya. Karena itu mobil ambulans bantuan tersebut akan dimanfaatkan sebaik-baiknya. Dia menyadari keberadaan mobil ambulans di Pemkab Sukoharjo yang jumlahnya terbatas akan sangat terbantu.  “Kami tentu tidak lupa mengucapkan terima kasih. Apalagi mobil ambulans ini dilengkapi dengan tempat tidur seperti tandu, tabung oksigen dan perlengkapan lainnya,” terang Haryanto.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago