SOLOPOS.COM - Kondisi dua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan di Jalan Raya Surabaya-Ponorogo KM 180-191 PK 6-7 tepatnya Desa Slambur, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Senin (29/3/2021) pagi. (Istimewa/Facebook)

Solopos.com, MADIUN -- Satu unit minibus bertabrakan dengan mobil Honda Mobilio di Jalan Raya Surabaya-Ponorogo KM 180-191 PK 6-7 di Desa Slambur, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Senin (29/3/2021) pagi. Pengemudi dan penumpang mobil Mobilio putih itu mengalami luka parah.

Honda Mobilio berpelat nomor AE 1750 NN itu dikemudiakan seorang pemuda berinisial MF, 22, warga Desa Semen, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan. Sedangkan minibus berpelat nomor AE 7045 UG itu dikemudikan seorang pria berinisial K, 60, warga Desa Sukosari, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

"Pengemudi dan penumpang mobil Mobilio mengalami luka-luka. Untuk penumpang mobil Mobilio yakni seorang pria berusia 24 tahun. Sedangkan untuk pengemudi minibus tidak mengalami luka-luka," jelas Kasatlantas Polres Madiun, AKP Ari Bayuaji.

Baca juga: Warga Jawa Timur Simpan 6 Kg Bahan Peledak, Terkait Bom Makassar?

Dia menuturkan kecelakaan ini berawal ketika Honda Mobilio melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Raya Ponorogo-Madiun. Sesampainya di lokasi kejadian, diketahui pengemudi mobil itu kurang konsentrasi sehingga kendaraan oleng ke kanan.

Dari arah berlawanan melaju minibus yang dikemudikan K. Namun, karena jarak cukup dekat, sehingga kecelakaan lalu lintas tidak bisa dihindari.

"Kondisi pada pagi itu cerah, tidak turun hujan, jalan datar serta lebar. Di lokasi kejadian ada perbaikan gorong-gorong," jelas Ari.

Dari kejadian kecelakaan itu, kedua kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah. Kedua kendaraan ringsek. Kerugian materil yang diderita dari kecelakaan itu mencapai Rp50 juta.

Baca juga: Kisah Unik Pengantin di Ponorogo Menikah dengan Mas Kawin Burung Kenari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya