SOLOPOS.COM - Konser musik UKM Symphonima MMTC Jogja. (Istimewa)

Solopos.com, JOGJA – Sekolah Tinggi Multi Media MMTC Yogyakarta menggelar konser musik bertajuk Mahakarya The Rise of Music Heritage, Sweet Memory of Java. Konser musik ini rencananya digelar, Minggu (13/10/2019) malam di auditorium kampus.

Penyelenggara berharap tema tersebut membangkitkan musik tradisional. Mereka sengaja memberikan ruang bagi para musisi untuk memamerkan karya musiknya yang memiliki komposisi dan aransemen spesial.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Melalui event ini kami ingin memberikan pendidikan dalam bidang musik bagi setiap pemain serta melatih panitia dan anggota untuk menjadi event organizer yang baik," terang panitia penyelenggara dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Kamis (10/10/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Acara ini melibatkan pemain musik serta seniman dari jenjang SMP sampai Universitas diantaranya String Ensembel, etnik dari Sanggar Seni Kujang, Keyboardist dari ISI Yogyakarta, Combo dari UKM Symphonima dan juga Choir dari UKM Famila Voice. Konser musik ini digelar dengan dengan balutan audio dan lighting serta aransemen memukau, fresh, dan berkorelasi dengan kehidupan anak muda zaman sekarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya