SOLOPOS.COM - Tipe Mitsubishi Pajero Sport terbaru. (Ktb.co.id)

Mitsubishi All Pajero Sport bakal diproduksi sebanyak 30.000 unit mulai 2017 mendatang.

 

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Mitsubishi sedang menyiapkan pabrik di Bekasi, Jawa Barat untuk memproduksi beberapa model, antara lain All New Pajero Sport yang baru diluncurkan hari ini. Model itu akan diproduksi 30.000 unit per tahun mulai 2017.

President and COO Mitsubishi Motors Corporation, Tetsuro Aikawa mengatakan, pada tahap awal Pajero Sport masih diimpor dari Thailand. Selanjutnya, SUV andalan Mitsubishi ini akan diproduksi secara lokal.

“Kami berendana untuk memulai produksi dari model ini di Indonesia mulai April 2017 di pabrik baru kami di Greenland International Industrial Center berlokasi di Bekasi,” kata Aikawa dalam sambutannya di acara peluncuran All New Pajero Sport di Fairmont Hotel, Jakarta, Jumat (29/1/2016).

Dia mengatakan, kapasitas produksi di pabrik baru itu adalah 160 ribu unit per tahun sebagai tahap awal. Dari kapasitas itu, Mitsubishi akan memproduksi 30.000 unit Pajero Sport per tahun.

“Kami berencana untuk memproduksi 30 ribu unit Pajero Sport,” kata Aikawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya