SOLOPOS.COM - Kondisi mobil Mitsubishi Pajero setelah dihantam truk di Jaten, Karanganyar, Jumat (10/12/2021) malam. (Solopos.com/Syifa Tri Hastuti)

Solopos.com, KARANGANYAR — Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan roda empat terjadi jalan Solo Karanganyar di Dusun Jaten, Kecamatan Jaten, Karanganyar, Jumat (10/12/2021) malam. Satu unit mobil Mitsubushi Pajero hitam dihantam truk Mitsubishi putih hingga terpental ke median jalan.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden yang terjadi sekitar pukul 19.30 WIB tersebut. Di dalam Mitsubishi Pajero bernopol AD 7103 PB itu terdapat seorang anak balita.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Menurut informasi yang dihimpun wartawan magang Solopos.com, Syifa Tri Hastuti, dari lokasi kejadian, Mistubusihi Pajero berisi tiga penumpang termasuk pengemudi yang menurut informasi bernama Agung Purwanto. Di sebelahnya, duduk anak perempuan Agung yang membawa anak balita.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Camat Jumapolo Berikan Klarifikasi Kasus PNS Ngamar di Banjarnegara

Saat itu, Agung yang melaju dari arah barat (Solo) menuju timur (Tawangmangu). Sesampai di lokasi kejadian, pengemudi Pajero memutuskan memutar balik karena hendak pulang  ke rumahnya di Triyagan, Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo. Saat hendak putar berbelok, dari arah timur melaju truk Mitsubishi bernopol AD 1403 PD menuju barat atau dari Karanganyar menuju Solo. Menurut keterangan warga, truk yang dikendarai seorang pemuda bernama Riko Andrianto, 23, warga Titang RT 03/RW 07, Tegalgede, Karanganyar, itu melaju kencang.

laka karanganyar
Bagian depan truk ringsek setelah menabrak Mitsubishi Pajero di Jaten, Karanganyar, Jumat (10/12/2021). (Solopos.com/Syifa Tri Hastuti)

Truk terlihat tak mengurangi kecepatan saat Pajero sedang berbelok. Akhirnya tabrakan pun tak terelakkan. Sisi kiri Pajero hitam ditabrak truk yang tak bermuatan tersebut. Kencangnya tabrakan tersebut membuat Pajero terpental ke median jalan.

Beruntuk wanita dan anak balitanya dilaporkan tidak mengalami luka parah. Mereka lantas pulang, Sementara pengemudi Pajero, Agung Purwanto, dikabarkan mengalami luka minor. Sementara pengemudi truk kakinya terluka karena terjepit pintu dan dilarikan ke rumah sakit.

Kejadian tersebut sempat membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi macet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya