SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JOGJA – PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB ) sebagai Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Coporation (MMC ) dan Mitsubishi Fuso Truck (MFTBC) secara resmi meluncurkan model terbaru kendaraan SUV dengan konsep Smart-sixe, yaitu The new Mitsubishi outlander Sport yang menggantikan model outlander sport sebelumnya.

Kendaraan ini hadir dengan sejumlah perubahan baru dan dinilai kendaraan yang tangguh di berbagai medan, dengan citarasa tinggi serta fitur yang fungsional.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Perubahan interior dan eksterior sekaligus memberikan peningkatan kualitas kendaraan semakin maksimal,” jelas Imam, Humas KTB, Sabtu (28/6/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Ditambahkan Imam, perubahan di ekstrior telah memberikan tampilan lebih stylis dan sporty bagi The New Mitsubishi outlander Sport. Sementara di sisi lain interior memberikan kenyamanan lebih bagi para penumpang termasuk sudut kemiringan kursi belakang yang ditambah secara signifikan hingga enam derajat yang merupakan jawaban atas permintaan konsumen dari model sebelumnya.

“Tak hanya perubahan-perubahan tersebut yang membuat New Outlander Sport makin sporty dan stylish. Mitsubishi juga membekali new Outsander Sport dengan beberapa fitur istimewa yang membedakan dengan kompetitor lain di kelasnya,” kata Imam.

Penambahan itu antara lain, Panoramic Glass Roof nan mewah dengan LED illumination serta kaca anti-UV yang membuat penumpang leluasa dalam menikmati sinar matahari atau pemandangan langit di malam hari.

“Kami juga menambahkan magnesium paddle shift dengan bahan yang kuat serta mudah dijangkau akan memudahkan pengemudi pada saat perpindahan gigi untuk pengendalian responsif,” ujarnya.

Mobil ini dijual dengan harga Rp342 juta untuk jenis New Outlander Sport PX dan Rp317 juta untuk New Outlander Sport GLS, serta Rp302 juta untuk New Outlander Sport GLX.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya