SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar program penjualan khusus selama Februari 2022. Program penjualan ini berlaku untuk seluruh konsumen dan calon konsumen.

“Tahun ini, ambisi kami semakin terpacu untuk memberikan program penjualan menarik dan menguntungkan bagi konsumen maupun calon konsumen. Kami selalu menghadirkan benefit-benefit terbaik di setiap bulan untuk melengkapi pengalaman terbaik layanan MMKSI yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup konsumen. Dan kami selalu menganjurkan agar konsumen dapat memanfaatkan seluruh penawaran di bulan ini untuk merasakan petualangan baru bersama MMKSI,” ujar Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division MMKSI, dalam keterangan tertulis yang diterima Solopos, Kamis (10/2).

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Berikut sekilas penawaran program penjualan khusus Mitsubishi Motors selama Februari tahun ini:

Baca Juga: Rayakan Imlek, Mitsubishi Tebar Angpao Penuh Diskon Service Kendaraan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar program penjualan khusus selama Februari 2022. (Istimewa)

1. New Xpander

Dengan pembiayaan dari PT Dipo Star Finance, ditawarkan uang muka (DP) ringan mulai 10 persen atau suku bunga 0 persen dengan tenor 2 tahun. Atau bisa pilih gratis asuransi 2 tahun, paket Smart Cash dengan bunga 0 persen-gratis asuransi dan biaya admin.

Selain itu juga bonus gratis kaca film Konica Minolta dan paket SMART untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur Februari 2022).

Di samping itu ada juga asuransi kecelakaan diri (Personal Accident) selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimalhingga Rp5.000.000/orang dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Juga ada periode Asuransi Kerusakan Ban selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal Rp 1.000.000 dan berlakuu ntuk 1 ban dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga: Laris Manis, 100.000 Unit Mistubishi Outlander PHEV Ludes

2. New Xpander Cross

Seperti Xpander, model ini ditawarkan pula DP ringan mulai 10 persen atau bunga 0 persen hingga tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun, dan paket Smart Cash dengan bunga 0 persen-gratis asuransi dan biaya admin.

Kemudian dapat gratis kaca film V-Kool untuk varian CVT Premium dan kaca film Konica Minolta untuk varian CVT dan M/T. Gratis paket SMART untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur Februari 2022).

Ada pula paket SMART Silver berlaku untuk semua varian. Asuransi Kecelakaan Diri (Personal Accident) selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp 10 juta per orang selama periode, dan asuransi kerusakan ban selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal Rp 1,4 juta dan berlaku untuk 1 ban selama periode.

Promo menarik juga ditawarkan untuk model lain: Pajero Sport, Eclipse Cross, Outlander PHEV, Triton 4×4, Triton 4×2, dan L300.

Baca Juga: Termasuk New Xpander, Mitsubishi Boyong Mobil Unggulan Keliling 20 Kota

3. New Pajero Sport

Model ini ditawarkan dengan pilihan program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance seperti Down Payment ringan mulai 15%, atau bunga ringan 0% sampai dengan tenor 1 tahun, atau Extended SMART Package 1 tahun/20.000 km, serta Paket Smart Cash dengan bunga 0% dan gratis asuransi serta biaya admin

Selain itu ada gratis kaca film V-Kool, gratis Paket SMART Silver untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur Februari 2022), biaya jasa (untuk semua varian), suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid (sesuai dengan Jadwal Service Booklet) hingga Chemical item meliputi Diesel fuel system cleaner, Engine flush.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya