SOLOPOS.COM - Ilustrasi bengkel Mitsubishi Motors. (mitsubishi-motors.co.id)

Solopos.com, JAKARTA — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indramayu, Jawa Barat.

Dealer ini merupakan dealer kedua di Indramayu dan merupakan hasil kerja sama dengan PT Mahligai Puteri Berlian yang resmi dibuka pada 30 Mei 2022.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Petualangan yang kami hadirkan untuk konsumen khususnya konsumen kami di Indramayu kini semakin lengkap dan mudah didapatkan. Dealer ini juga hadir sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu mengeksplor setiap potensi yang ada khususnya potensi yang dapat terus meningkatkan kepuasan konsumen dan calon konsumen kami,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Senin (30/5/2022).

“Dengan lokasi strategis yang dimiliki dealer ini, kami yakin dapat men-support dan memperluas jangkauan bisnis kami. Kami tentunya tidak akan berhenti memberikan komitmen tinggi kami untuk pasar Indonesia yang telah memberikan kepercayaannya kepada brand dan produk kami, dan kami akan terus menjaga hingga meningkatkan performa kami sehingga kepercayaan dan kesetiaan konsumen dapat terus terjaga,” kata Tetsuhiro Tsuchida.

Peresmian dealer Mitsubishi Mahligai Sukra dilakukan oleh Tetsuhiro Tsuchida dan President Director PT Mahligai Puteri Berlian, Dylan Tedja. Kehadiran dealer ini menandai dealer Mitsubishi Motors ke-161 di Indonesia dan menjadi dealer Mitsubishi Motors ke-19 di Jawa Barat.

Baca Juga: Mitsubishi Atur Strategi pada 2022, Begini Langkahnya

Dealer ini merupakan dealer dengan fasilitas 3S yang mendukung layanan sales, service, dan spare parts untuk para konsumen maupun calon konsumen Mitsubishi Motors di area Indramayu.

Kemudahan yang dihadirkan ini pun mempertimbangkan area geografis Kota Indramayu. Dealer Mitsubishi Mahligai Sukra ini berada area yang strategis dengan peningkatan market volume yang cukup tinggi dan semakin pesatnya pembangunan insfrastruktur area Indramayu seperti jalan tol, pelabuhan, dan lainnya.

Ini tentunya diikuti dengan peningkatan peluang dan pertumbuhan bisnis yang juga pesat. Model kendaraan Mitsubishi Motors yang paling unggul di area ini yaitu model Pajero Sport, Xpander, dan juga L300.

Dealer Mitsubishi Mahligai Sukra beralamat di Jalan Sukra Wetan, Sukra, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Dengan waktu operasional Senin-Jumat pukul 08.30 WIB – 16.30 WIB, serta Sabtu dan Minggu pukul 08.30 WIB – 13.00 WIB.

Baca Juga: Fasilitasi Pelanggan, Bodi & Cat Mitsubishi Hadir di Solo

“Konsumen dapat menghubungi dealer ini untuk melakukan Service Booking melalui nomer telepon 0812-8000-3039, untuk mempermudah rencana kegiatan perawatan kendaraan.”

Dengan luas bangunan 1.300 m2 yang terdiri atas area penjualan dan showroom, serta area workshop¸dan gudang suku cadang yang dilengkapi dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 2 general stall, 1 inspection line, dengan total kapasitas service hingga 16 kendaraan per hari.

Kehadiran fasilitas ini diharapkan dapat lebih banyak menjangkau konsumen, serta memberikan kemudahan untuk mendapatkan produk dan layanan penjualan hingga purnajual, sehingga meningkatkan kepuasan pelanggan Mitsubishi Motors di Indonesia terutama area Indramayu dan Jawa Barat.

Dealer Mitsubishi Mahligai Sukra memberikan promo penjualan berupa hadiah langsung dalam bentuk emas dan juga penambahan service gratis hingga 4 kali (syarat ketentuan berlaku).

Baca Juga: Rahasia Mitsubishi L300 Jadi Andalan Pedagang Sayur Kopeng

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya