SOLOPOS.COM - ilustrasi (automotto.com)

ilustrasi Mirage (automotto.com)

JOGJA — Tak mau kalah dengan produsen lain, Mitsubishi meluncurkan sedan hatcback jenis city car yang diberi nama Mirage.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Mobil ini dipamerkan pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 20 September 2012 di Jakarta. Mirage memadukan konsep Eco, Easy & Fun to Drive juga Convenience. Mirage diklaim sebagai kendaraan dengan konsep passion dan fashion.

“Mirage menjawab kebutuhan masyarakat dunia terhadap mobil yang hemat bahan bakar, harga terjangkau dan emisi yang rendah,” kata Executive Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Diler Resmi Mitsubishi, Rizwan Alamsjah dalam rilis pers yang diterima Harian Jogja, kemarin.

Mitsubishi menargetkan penjualan Mirage sebanyak 1.000 unit per bulan se-Indonesia. Hingga saat ini Mitsubishi dapat memproduksi Mirage sebanyak 150.000 unit per tahun untuk seluruh dunia.

“Bahkan sampai sekarang, sudah masuk pemesanan untuk Mirage sejumlah 2.000 unit di Indonesia. Kami mengharapkan jumlah itu akan terus meningkat,” ujarnya.

Mitsubishi Mirage berkapasitas mesin 1.2-liter 12 valve 3 silinder DOHC yang sanggup menghasilkan tenaga 77 PS pada 6.000 rpm dan torsi 100 Nm pada 4.000 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya