SOLOPOS.COM - Mitsubishi New Colt L300 Euro 4. (Istimewa/Mitsubishi)

Solopos.com, SOLO  Bagi pelaku usaha, mobil bak terbuka atau pick up menjadi alat transportasi penting untuk mengangkut barang. Tentunya berbicara mobil pick up, tak bisa lepas dengan keberadaan Mitsubishi L300 yang telah berpengalaman lebih dari tiga dekade di Indonesia.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia baru saja memperkenalkan mobil pick up terbarunya, yakni New Colt L300 dengan mesin baru Euro 4 berteknologi 4N14.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari laman resmi Mitsubishi Motors, mesin tersebut dibekali sistem commonrail dan dilengkapi intercooler serta turbo changer yang bisa memberikan torsi lebih besar dan bertenaga. Bukan hanya itu, mesin 4N14 juga memberikan ekselerasi yang lebih baik, konsumsi bahan bakar lebih irit dan suara mesin yang lebih senyap.

Dari segi kenyamanan juga enggak perlu diragukan lagi. Hal ini dikarenakan mobil pick up Mitsubishi New Colt L300 memiliki kabin yang luas dan lega dengan jarak pandang lebih baik. Ditambah lagi dengan kehadiran power steering pada setir mobil dan desain speedometer digital yang baru membuat pengemudi mobil semakin nyaman.

Belum berhenti di situ, mobil pick up satu ini juga memiliki ukuran yang lebih besar sehingga bisa muat barang lebih banyak. Bahkan, mobil tersebut diklaim mempunyai daya angkut 8% lebih banyak dibandingkan dengan model sebelumnya. Mobil ini diklaim bisa bisa mengangkut beban barang hingga 2.345 kg.

Untuk desain eksterior juga tampak cantik. Mobil pick up ini dibekali desain bumper dan grille yang baru dengan aksen chrome sehingga terlihat lebih gagah ketika mengaspal.

Dengan harga di kisaran Rp200 jutaan, mobil pick up Mitsubishi New Colt L300 ini hadir dalam dua tipe, yakni pick up flat deck dan cab chassis. Dengan berbagai keunggulannya, mobil niaga terbaru keluaran Mitsubishi ini cocok untuk berbagai lini bisnis Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya