SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kampanye ini dimulai pada tanggal 13 November 2017 di seluruh diler resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Distributor resmi Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengumumkan program Field Fix Campaign (Kampanye Perbaikan) untuk kendaraan SUV Mitsubishi Outlander Sport.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Program Kampanye Perbaikan ini dilakukan MMKSI guna menjaga kualitas produk kendaraan secara berkesinambungan serta sebagai upaya menyediakan produk terbaik dan memberikan jaminan layanan purna jual yang berkualitas untuk para pengguna kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

Kampanye perbaikan ini melibatkan total 17.064 unit Mitsubishi Outlander Sport yang dibagi menjadi dua jenis pemeriksaan dan perbaikan, yaitu Penggantian Tailgate Gas Spring Assy dan Penggantian Front Motor Wiper Assy untuk unit keluaran 2012-2016.

Penjelasan terkait penggantian Tailgate Gas Spring Assy adalah ketidakcukupan lapisan anti karat di area End Cap Outer Tube, sehingga seiring waktu dapat terjadi karat pada Outer Tube.

Jika Outer Tube berkarat, End Cap dapat terlepas dan atau Tailgate akan terjatuh secara tiba-tiba dan berpotensi menyebabkan cedera. Waktu perbaikan ini hanya memakan waktu sekira satu jam.

Sedangkan penggantian Front Motor Wiper Assy karena ketidaktepatan struktur tahan air pada front motor wiper mengakibatkan adanya potensi air masuk (ketika hujan atau mencuci kendaraan) ke dalam motor wiper dan menyebabkan malfungsi.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud tanggung jawab MMKSI dalam menyediakan jaminan produk dan layanan purna jual yang berkualitas secara berkesinambungan untuk para pengguna kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia,” kata Irwan Kuncoro Direktur Pemasaran dan Penjualan MMKSI dalam keterangan tertulisnya, Senin.

“Konsumen dengan model kendaraan tersebut yang menerima undangan kampanye dapat langsung menghubungi diler untuk dilakukan pemeriksaan dan penggantian komponen resmi terkait tanpa dikenakan biaya apapun,” sambung Irwan.

Hingga saat ini tidak terdapat laporan adanya insiden terkait dengan hal atau kondisi tersebut. MMKSI melalui diler resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia akan mengirimkan surat undangan resmi kepada konsumen yang kendaraannya terlibat dalam kampanye ini untuk dilakukan pemeriksaan dan penggantian komponen/suku cadang yang terkait tanpa dikenakan biaya apapun.

Kampanye ini dimulai pada tanggal 13 November 2017 di seluruh diler resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia. Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut terkait dengan kampanye ini, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi terdekat sekaligus melakukan service booking, untuk kemudahan pengaturan waktu pemeriksaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya