SOLOPOS.COM - Promo akhir tahun Mitsubishi. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Selalu ada promo menarik menjelang akhir tahun. Segala bentuk promo sangat mudah didapatkan. Hampir semua produsen memberikan diskon khusus untuk pelanggan di akhir tahun.

Tidak ada salahnya memanfaatkan promo akhir tahun. Sebab, berbagai produk impian bisa didapatkan dengan harga miring. Mulai dari perangkat elektronik, mobil, hingga baju maupun perabot rumah tangga bisa didapatkan dengan harga spesial. Jika ada uang lebih, tidak ada salahnya membeli mobil berbekal promo akhir tahun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nah, bagi Anda yang sedang mencari diskon mobil di akhir tahun, cobalah melirik Mitsubishi. Kali ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) kembali menggelar promo menarik.

Ekspedisi Mudik 2024

Promo itu ditujukan kepada konsumen yang membeli mobil Mitsubishi pada November dan Desember 2019 dengan memanfaatkan Gebyar Undian Akhir Tahun.

Selain program penjualan menarik, setiap pembelian kendaraan Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Pajero Sport pada periode 1 Oktober - 30 Desember 2019 berkesempatan untuk mengikuti GEBYAR UNDIAN AKHIR TAHUN berhadiah 1 unit Pajero Sport, 3 Unit Xpander, Trip ke Jepang atau 150 Iphone XR. Promo ini juga memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku, untuk mengetahui lebih lanjut infonya bisa diklik di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya