SOLOPOS.COM - Waduk Kedung Ombo di Jawa Tengah (Instagram/@misterisolo).

Solopos.com, SRAGEN -- Kerajaan gaib Waduk Kedung Ombo bukanlah hal yang asing lagi bagi masyarakat yang tinggal di sekitar waduk.

Waduk yang berlokasi di tiga kabupaten di Jawa Tengah, yaitu Sragen, Boyolali dan Grobogan ini konon katanya kerap dijadikan tempat pembuangan makhluk halus.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

5 Tempat Terpanas di Bumi, Ada yang Capai 56 Derajat Celcius

Berdasarkan informasi yang diungkap pengelola akun Instagram @misterisolo, Sabtu (24/10/2020), beraneka macam makhluk halus kerap bergentayangan di lokasi waduk seluas 6.576 hektar ini.

"Waduk yang luas ini ternyata menjadi salah satu tempat favorit untuk membuang makhluk halus. Ada yang berupa jin pesugihan, jin gentayangan meresahkan warga, sampai khodam dari benda pusaka," ungkap pengelola akun Instagram @misterisolo.

Bikin Pangling! Ini Potret Kekeyi yang Tampil Bak Putri Jasmine

Kerajaan Gaib Dipimpin Ratu

Konon ceritanya, waduk ini dijaga oleh makhluk seperti buto dengan muka merah yang mengenakan pakaian kerajaan. Sayangnya, makhluk ini kerap meminta tumbal dengan cara menyeret korban ke dasar waduk yang disebut-sebut terdapat sebuah kerajaan gaib.

Waduk Kedong Ombo (JIBI/dok)

"Namun, setelah perjanjian dengan penduduk dan beberapa paranormal, makhluk tersebut bersedia untuk tidak mengambil tumbal dan diganti oleh sajen di malam-malam tertentu," tambah dia.

Cara Memuaskan Suami Saat Haid, Mana yang Paling Seru?

Kerajaan gaib di dasar Waduk Kedung Ombo inilah yang menurut cerita yang beredar dipimpin oleh ratu. Dia dikenal sebagai sosok yang menjaga adab dan sopan santun.

Hati-hati yang Mesum

Dari informasi yang diperoleh dari @misterisolo pula, pengunjung yang mempunyai niat mesum justru dipermudah oleh penunggu waduk. "Tempat yang tiba-tiba sepi dan suasana yang tiba-tiba menggoda menjadi sambutan hangat dari lelembut kepada oknum-oknum [yang ingin mesum] tersebut," ungkap dia.

Cara Gampang Mengetahui WA Disadap, Nomor 2 Kerap Disepelakan!

Meskipun dipermudah, ternyata makhluk halus Waduk Kedung Ombo tersebut justru akan mengikuti oknum mesum hingga tiba di rumahnya.

Hal tersebut yang akan membuat suasana rumah dan lingkungan sekitar menjadi panas dan tak nyaman. Berbagai macam kejadian di luar nalar pun terjadi.

Bikin Nggak PD! Ini Cara Mudah Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami

Bahkan, kata pengelola akun @misterisolo, rezeki pun akan berpengaruh alias terhambat karena kehadiran makhluk halus tersebut.

"Jin yang kehilangan rumah ini akan mengikuti sang korban sampai ke rumahnya. Sehingga suasana sekitar menjadi panas dan tidak nyaman, pikiran menjadi kacau, dan rejeki tiba-tiba terhambat. Maka dari itu, beberapa kasus oknum mesum di tempat ini akan mengalami kehidupan yang tidak cemerlang atau malah justru mengarah ke depresi," tutup dia.

Cerita Misteri Sejoli Mesum di Candi Cetho Karanganyar yang Berakhir Miris

5 Pekerjaan yang Diprediksi Akan Hilang di 2030, Termasuk Profesimu?

Kisah Misteri Lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya