SOLOPOS.COM - Mitsubishi luncurkan Pajero Sport Rockford Forsgate Black Edition Generasi Kedua. (Istimewa/Okezone)

Solopos.com, TOKYO - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) resmi meluncurkan generasi kedua Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition di ajang pameran GIIAS 2019 yang berlangsung di Santika Premiere mulai 23-27 Oktober, Medan, Sumatera Utara.

Generasi kedua ini hadir sebagai edisi terbatas dan hanya diproduksi 1.000 unit seperti generasi pertamanya. Ubahan pada edisi khusus selain tetap menggunakan perangkat audi Rockford, Mitsubishi juga menyematkan moulding bagian fender, side skirt dan ubahan pada bagian bumper.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hadirnya Pajero Sport Rockford Fosgate generasi kedua ini sebagai upaya Mitsubishi dalam menghadirkan produk terbaik yang ditunjang dengan layanan penjualan dan purnajual yang prima. Sebagai bagian dari komitmen tersebut pada ajang GIIAS Medan 2019.

"kami menghadirkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Edisi ke 2 (dua), untuk menjawab tingginya minat masyarakat akan edisi terbatas Pajero Sport yang kami luncurkan pada GIIAS 2019 lalu, dengan tampilan eksterior yang semakin tough dan sporty,” ungkap Imam Choeru Cahya, Executive General Manager Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Peluncuran edisi terbatas SUV terlaris Mitsubishi di ajang GIIAS Medan, tak lepas dari pencapaian penjualan Pajero Sport yang meraih pangsa pasar sebesar 49% pada periode Januari – Juli 2019. Capaian ini sekaligus mengkuhkan posisi Pajero Sport sebagai pemimpin pasar segmennya di wilayah Sumatera Utara pada periode tersebut.

Selain Pajero Sport, Mitsubishi XPANDER juga mendapat penerimaan pasar yang positif di wilayah Sumatera Utara dengan capaian pangsa pasar sebesar 23% pada periode Januari - Juli 2019.

Pajero sport Rockford Fosgate Black Edition merupakan edisi terbatas dengan konsep “Black Sporty” yang dilengkapi dengan audio premium Rockford Fosgate, dengan tampilan eksterior yang sporty. Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition hadir dengan tagline barunya “Let’s Rock and Road”.

Pajero sport Rockford Fosgate Black Edition dikembangkan dari varian Pajero sport Dakar 4x2 AT, berwarna black mica, dengan jumlah produksi 1.000 unit dan mulai dikenalkan pada GIIAS 2019. Untuk menjawab tingginya permintaan konsumen Mitsubishi kembali menghadirkan PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition Edisi ke 2 dengan jumlah produksi 1.000 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya