SOLOPOS.COM - Skybridge Terminal Tirtonadi Solo. (Instagram/@rayonsolo)

Solopos.com, SOLO – Foto kawasan Skybridge Terminal Tirtonadi Solo di malam hari yang diunggah akun Instagram @rayonsolo dan dibagikan ulang @jelajahsolo, Selasa (15/10/2019). Foto viral tersebut ramai dikomentari warganet.

Pengelola akun Instagram @jelajahsolo mempertanyakan pengalaman netizen yang pernah melintas di kawasan Skybridge Terminal Tirtonadi Solo. “Yang sering melambai-lambai menawarkan dagangan sebenarnya jualan apa sih? Lokasi Skybridge belakang Tirtonadi, Gilingan, Solo,” tulis @jelajahsolo sebagai keterangan foto viral yang diramaikan komentar netizen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejumlah netizen menceritakan pengalaman horor di kawasan Skybridge Terminal Tirtonadi Solo. Mereka mengaku takut jika melintasi wilayah tersebut di malam hari.

“Aku mudik dari Jakarta malam-malam menunggu bapak menjemput, malah ada calo yang menawarkan mampir,” komentar @luthfi.rama.maulana.

“Aku takut min. langsung didatangi mbaknya tadi. Sepeda motor langsung ku-gas,” imbuh @rayon.solo.

“Coba lewat sana min. Tanyalah jualan apa, mbak?” saran @benyglend.

Sementara itu, sejumlah netizen lainnya menjelaskan kawasan belakang Terminal Tirtonadi Solo dijadikan tempat wanita malam berkumpul. Mereka biasa menunggu pelanggan datang di pinggir jalan dekat Skybridge. Bisnis prostitusi di Kota Solo, Jawa Tengah, tak kalah dengan Kota Metropolitan.

Ada beberapa orang yang menjajakan jasa esek-esek dengan cara terselubung seperti dikawasan Terminal Tirtonadi Solo. Para pekerja seks komersial (PSK) itu biasanya mangkal di pinggir jalan. Mereka akan kabur jika ada razia Satpol PP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya